Mall Ciputra Rayakan Ulang Tahun ke-27, Ada Boba Coffee Market

Perayaan ulang tahun ke-27 Mal Ciputra Jakarta. CANTIKA.COM | Rini Kustiani

ragam

Mall Ciputra Rayakan Ulang Tahun ke-27, Ada Boba Coffee Market

Jumat, 28 Februari 2020 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Mall Ciputra Jakarta merayakan ulang tahun ke-27 pada Rabu, 26 Februari 2020. General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto mengatakan tema ulang tahun kali ini adalah Amazing 27.

"Usia 27 tahun bukan waktu yang singkat, banyak yang sudah kami lakukan untuk memanjakan pengunjung dan mitra kerja kami," kata Ferry Irianto. Sebagai sebuah pusat perbelanjaan, dia menjelaskan, pengelola tak bisa menutup mata dengan tren yang digandrungi oleh anak muda sekarang.

Sebab itu, Ferry Irianto melanjutkan, Mal Ciputra Jakarta memilih merayakan Amazing 27 dengan menghadirkan berbagai pilihan menu kopi dan boba atau Boba Coffee Market yang sedang disukai generasi milenial. Sebanyak 17 stand boba dan kopi ada di Center Court Mal Ciputra Jakarta mulai 26 Februari sampai 1 Maret 2020.

Penampilan penyanyi Shanty saat perayaan ulang tahun ke-27 Mal Ciputra Jakarta pada Rabu, 26 Februari 2020. CANTIKA.COM | Rini Kustiani

Beberapa pilihan boba dan kopi yang tersedia antara lain Onezo, Hei Boba, Boba Pan, Hop Hop, Wan Cha, Astro Boba, Kopi Kenangan, Kopi Tuya, Dejamu, dan lainnya. Bagi anggota klub Mal Ciputra atau CL Club dan pengunjung yang berbelanja bisa mendapatkan poin, voucher belanja senilai hingga Rp 200 ribu, undian berhadiah, sampai tas belanja ramah lingkungan.

Bagi para pecinta robot, Ferry Irianto mengatakan pada Sabtu, 29 Februari 2020, ada The 6th Indonesia International Robot Show 2020 di Mall Ciputra Jakarta. "Acara ini diikuti peserta dari Singapura dan Filipina," ucap dia. Malam perayaan ulang tahun pusat perbelanjaan yang dikunjungi sekitar 40 ribu sampai 60 ribu orang saban hari itu dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Shanty dan pembawa acara Dave Hendrik.