Gaya Edgy Marsha Timothy di Premiere Film Toko Barang Mantan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marsha Timothy di premier film Toko Barang Mantan mengenakan gaun rancangan Biyan. Instagram.com/@marshatimothy

Marsha Timothy di premier film Toko Barang Mantan mengenakan gaun rancangan Biyan. Instagram.com/@marshatimothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Marsha Timothy kembali berperan di layar lebar. Kali ini, ia menjajal akting di film genre komedi romantis Toko Barang Mantan. Pada film yang tayang 20 Februari 2020, Marsha berperan sebagai Laras dan beradu akting dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai Tristan.

Pada gala premier film Toko Barang Mantan, istri Vino G. Bastian ini tampil memikat dengan maxi dress bermotif bunga rancangan Biyan. Ia juga memakai kalung emas berinisialkan namanya dan sling bag berwarna senada dengan gaun tanpa lengan itu. Uniknya, Marsha memakai sneakers glitter berwarna perak dengan sol yang cukup tinggi.

Untuk riasan wajahnya, ibu satu putri ini memercayakan Ryan Ogilvy, makeup artist kenamaan untuk merias wajahnya. Ryan menggunakan teknik smokey eyes pada riasan mata Marsha. Untuk bagian pipi, Marsha terlihat merona dengan sedikit sapuan blush on. Terakhir, Ryan memoleskan lipstik berwarna nude untuk menyempurnakan tampilan Marsha tanpa terkesan berlebihan.

Tampilan rambutnya ditata rapi ke belakang dengan model sanggul modern buatan Kiefer Lippens dari Studio K Hair & Beauty. Gaya rambut sleek simpel mengekspos aura cantik dengan tampilan minimalis khas aktris berusia 41 tahun itu.

Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang sebuah toko jual-beli barang mantan untuk orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Dalam film ini Marsha berperan sebagai mantan kekasih dari Reza Rahadian. Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film arahan Viva Westi ini turut dibintangi oleh  Dea Panendra, Iedil Dzuhry, Roy Marten, Gading Marten hingga Widi Mulia.

 

ALFI SALIMA PUTERI

 

 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."