Keunggulan Tekstur Whip di Produk Pembersih Wajah asal Jepang

Ilustrasi wajah wanita. Unsplash.com/Andreas Fidler

kecantikan

Keunggulan Tekstur Whip di Produk Pembersih Wajah asal Jepang

Rabu, 19 Februari 2020 22:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Langkah perawatan wajah ala wanita Jepang cukup diminati sejumlah perempuan Indonesia. Kebanyakan produk perawatan kulit atau skincare buatan Jepang menekankan pada tindakan preventif dan memanfaatkan teknologi dalam proses produksinya.

Melansir laman Glamour Magazine, Rabu, 19 Februari 2020, filosofi kecantikan dan perawatan kulit Jepang disebut sangat dekat dengan filosofi kesehatan. Mereka lebih mengedepankan tindakan pencegahan sejak muda dengan perawatan kulit setiap hari. Selain itu, skincare tidak akan pernah diluncurkan tanpa 100 persen kepastian pada kualitas dan manfaatnya. 

Hal itu pula yang tercermin pada Senka, brand perawatan wajah asal Jepang yang dikenal dengan Senka Perfect Whip. Produk pembersih wajah nomor satu di Jepang yang bertahan selama 11 tahun berturut-turut. TKeunggulannya di teknologi busa padat dalam membersihkan wajah secara menyeluruh.

Senior Brand Manager Senka Indonesia Fanny Aeni mengatakan pembersih wajah yang diusung Senka mengandung inovasi Micro Dense Foam, yakni busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori serta menjadikan wajah bersih dan lembap.

“Kami mengadopsi ritual perawatan wajah perempuan Jepang, di mana proses mencuci wajah dilakukan dengan sangat lembut dan hati-hati. Selain itu, membuat kulit wajah bersih, sehat, dan terjaga kelembapannya sebelum memakai tahapan lain," ucap ia saat ditemui di Jakarta, Selasa, 18 Februari 2020.

Tekstur whip yang dihasilkan membuat proses mencuci wajah menjadi lebih higienis karena tangan tidak langsung bersentuhan dengan wajah. Menggunakan teknologi nomitsu, yaitu teknologi mixing proses rahasia membuat whip yang dihasilkan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk serupa yaitu lebih besar, kaya kandungan, dan mendalam.

"Kami ingin memperkenalkan inovasi ini ke perempuan Indonesia agar percaya diri melakukan berbagai aktivitas dengan wajah cantik alami, bersih, dan lembap," imbuhnya.