Perawatan Kulit Wajah Sehat Yuki Kato Jagokan 2 Produk Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yuki Kato ditemui di acara peluncuran Senka Perfect Whip di Jakarta, Selasa, 18 Februari 2020. TEMPO/ Eka Wahyu Pramita

Yuki Kato ditemui di acara peluncuran Senka Perfect Whip di Jakarta, Selasa, 18 Februari 2020. TEMPO/ Eka Wahyu Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris muda berbakat Yuki Kato mempunyai rutinitas kecantikan yang terbilang simpel. Namun ia sangat mementingkan kebersihan kulit wajah guna mencegah masalah kulit. Mengingat wajahnya selalu terpapar makeup untuk kebutuhan pekerjaan.

Saat ditemui di acara peluncuran Senka Perfect Whip di Jakarta, Selasa 18 Februari 2020, Yuki Kato mengaku ia pernah mengalami masalah kulit. Terutama saat sedang bepergian ke daerah dingin, naik gunung atau ke Jepang. "Jadinya bruntusan sama jerawat kalau bahasa beauty-nya breakout ya jatuhnya juga jadi kering," kata perempuan kelahiran 2 April 1992 ini.

Maka dari itu, aktris Heart Series ini memetingkan kulit harus dibersihkan secara rutin. Yuki pernah berkali-kali mencoba berbagai produk, sebelum menemukan yang cocok dengan kulitnya.

"Kalau kulit aku tuh sebenarnya berminyak. Dulu pernah pakai sesuai jenis kulit, tapi makin lama kan kita jadi tau butuh apa, lama-lama kayak tahu juga jenis kulitnya apa, sampai akhirnya aku nemuin kalau aku cenderung ke kulit kombinasi," ujar ia.

Selain sudah menemukan produk yang sesuai kulitnya, bintang film Nikah Yuk ini mengaku tidak ingin terlalu ribet dalam menjalani rangakaian produk perawatan kulit. Ia cukup melakukan double cleanser, misalnya menggunakan micellar water dan pembersih atau face wash.

"Membersihkan muka nomor satu, soal mau pakai perawatan lain ya urusan kedua ketiga, ya enggak begitu wajiblah. Karena balik lagi bagaimana cara kita merawat kulit, kalau kita sendiri saja enggak rajin bersihkan muka," ungkapnya.

"Saat aku lihat banyak perempuan yang ribet sampai pakai berbagai step, kadang heran kenapa mesti seribet itu tapi balik lagi kebutuhan orang beda-beda. Kalau aku tipe orang yang cukup membersihkan muka pagi hari bangun tidur dan malam menjelang tidur," pungkas Yuki.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."