Gaya Manis Shandy Aulia dengan Rok Tutu Panjang saat Baby Shower

Memasuki kehamilan minggu ke-40, Shandy Aulia mengadakan baby shower di panti asuhan. Instagram.com/@shandyaulia

mode

Gaya Manis Shandy Aulia dengan Rok Tutu Panjang saat Baby Shower

Rabu, 12 Februari 2020 10:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki usia kehamilan 40 minggu, Shandy Aulia membagikan momen baby shower bersama suami tercinta, David Herbowo, dan sahabatnya. Melalui unggahan Instagam ia, Shandy terlihat bahagia di perayaan menyambut kelahiran anak pertamanya. Panti asuhan Panti Elok dipilih sebagai lokasi baby shower.

Dalam nuansa dekorasi minimalis balon berwarna pink dan biru, Shandy pun tampil simpel dan manis. Ia tampak memakai kaus putih seragam dengan suami dan sahabatnya. Kaus putih itu dihiasi tulisan, boy or girl? All is good. Because they’re handmade by god. Tulisan ini terkait dengan rasa penasaran para penggemar tentang jenis kelamin bayi yang ditunggu-tunggu Shandy dan David selama 7,5 tahun.

Khusus di kaus perempuan berusia 32 tahun itu tersemat aksesori bros yang terbuat dari batu dan manik-manik di bahu kirinya. Kaus itu dipadukan dengan rok warna biru muda dengan model menyerupai rok tutu ballerina. Ia juga tampak memakai sepatu mary jeans warna krem.

Untuk melengkapi penampilan manisnya, pemeran Tita dalam film Eiffel I’m in Love ini memilih aksesori bentuk pita di anting dan cincin. Riasan Shany tampak simpel dan segar dengan pulasan lipstik merah matte di bibirnya. Eye shadow warna coklat tampak menghiasi kelopak matanya. Rambutnya pun digerai rapi dengan sedikit efek keriting gantung untuk menciptakan volume.

Shandy pun sedikit berbagi kisah di balik baby shower-nya. Ia mengungkapkan terima kasih kepada teman-teman yang menyiapkan acara.

Thank you Lord for everything. Thank you to my best friends yang udah sabar banget dengan gak jelasnya bumil ini mau dibuatin surprise baby shower tapi tiap diajak pergi selalu gak jelas atau diem aja. ( sampe pada bilang keburu lahir kali udah 40 weeks hahaha kalian sabar deh),” tulis Shandy Aulia di keterangan video yang diunggahnya pada Selasa 11 Februari 2020.

Ia juga menuliskan alasan dipilihnya panti asuhan agar bayi dalam kandungannya merasakan keindahan saling berbagi. 

"Bumil mau @shandydavidlittlejoy mengerti kalau di dunia ini tidak selalu sempurna dan ideal, tetapi dengan kasih kita mampu saling memberikan cinta dan berbagi kebahagiaan.Mungkin ini bukan baby shower penuh kemewahan tapi ini buat bumil and @shandydavidlittlejoy sangat berharga," tulis aktris kelahiran 23 Juni 1987 ini.