Kate Middleton Selalu Bawa Empat Benda Ini di Dalam Tasnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Middleton. (Hello! Magazine)

Kate Middleton. (Hello! Magazine)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya barang bawaan wajib di dalam tasnya. Meski kerap berganti-ganti tas, barang tersebut tak pernah lupa dibawa contohnya uang dan kosmetik. Kate Middleton juga melakukan hal yang sama. Kala menjalankan tugas kerajaan, ia jarang terlihat tanpa tas tangan. 

Ia paling sering membawa clutch yang ukurannya tak terlalu besar di tangan kirinya. Duchess of Cambridge selalu membawa empat barang wajib di dalam tas, menurut penulis buku Kate: A Biography, Marcia Moody. Menurut laporan Mamamia, yang dikutip The Sun, Kamis, 13 Februari 2020, barang wajib pertama adalah cermin yang praktis.

Cermin ini berguna untuk mengecek tampilan riasannya sebelum bertemu banyak orang, apakah sudah tepat dan tak ada makanan yang tersangkut di giginya. Maklum saja, Kate sering tersenyum lebar di hadapan publik. 

Ibu tiga anak ini juga selalu membawa lip balm yang membuat bibirnya selalu terlihat sehat dan cerah. Lalu, kertas blotting yang berguna untuk menyerap minyak berlebih atau keringat di wajahnya. Benda wajib terakhir adalah sapu tangan. Itulah empat barang bawaan wajib, tak ada ponsel atau dompet berisi uang dan kartu kredit.

Seperti Kate, Ratu Elizabeth II juga tak pernah membawa barang banyak di tasnya. Menurut penulis biografi kerajaan Sally Bedell Smith, yang juga menulis Elizabeth the Queen: The Woman Behind The Throne, isi tas sang Ratu adalah lipstik, kacamata baca, permen pelega tenggorokan, dan pulpen. Tas favorit Ratu adalah dari brand Launer berwarna hitam yang sudah ia kenakan puluhan tahun.

Selain barang-barang tersebut, Ratu juga sering membawa uang pecahan 5 atau 10 Poundsterling untuk dimasukkan ke kotak amal saat ke gereja. Seorang sumber mengatakan ia juga selalu membawa catatan yang disetrika hingga menjadi lipatan sangat kecil.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."