Aries dan 3 Zodiak Ini Tak Suka Perayaan Meriah saat Valentine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHari Valentine setiap tanggal 14 Februari mempunyai arti tersendiri bagi sejumlah orang. Mereka umumnya merayakan dengan makan malam romantis atau saling bertukar kado. Tapi hal itu tak berlaku bagi beberapa orang, terutama zodiak Aquarius, Capricorn, Sagitarius, dan Aries.

Menurut ahli astrologi Lisa Stardust, keempat zodiak di atas tidak menyukai Hari Valentine karena secara kosmologis bertentangan dengan pribadi mereka. Bukan berarti tidak punya sisi romantis, bagi mereka romansa bersifat personal. Mereka tidak terlalu nyaman menunjukkan rasa sayang di depan umum.

Berikut keempat zodiak yang tidak terlalu antusias merayakan Hari Valentine mengutip laman Elite Daily

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari Valentine bertentangan dengan semua yang didambakan Aquarius dalam hal romansa. Bagi mereka romansa adalah interaksi yang bermakna dan tulus antara dua orang. "Tanda air ini tidak ingin menerima permen hati dan boneka beruang saat Valentine. Mereka hanya menginginkan kepastian bahwa mereka adalah satu-satunya pasangan," kata Stardust. Jika ingin memberikan hadiah Hari Valentine, buku favorit mereka lebih berkesan daripada buket bunga.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

"Aries tahu mereka nomor satu dan tidak perlu perayaan untuk merasakan rasa sayang itu. Mereka lebih suka bersenang-senang di bar daripada saling menatap mesra mata pasangan," tutur Stardust.

Jadi, jika Anda seorang Aries, beri tahu pasangan Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan kejutan Valentine. 

3. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Zodiak Sagitarius sangat berterus terang tentang perasaan mereka, termasuk soal Hari Valentine yang tidak menarik. "Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan, ketika menyangkut Sagitarius," ucap Stardust.

Jangan mengharapkan gerakan romantis kejutan dari Sagitarius di Hari Valentine. Meski begitu, penting untuk melakukan percakapan terbuka dengan pasangan Anda terkait setiap harapan dan perasaan Anda tentang Valentine agar ia bisa memahami. 

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

"Kambing laut tidak menyukai deklarasi dalam urusan cinta, mereka lebih menykai cara sederhana dalam menerima cinta," jelas Stardust. Walaupun Capricorn pada dasarnya romantis, tapi mereka lebih tersentuh dengan tindakan kecil atau kartu manis daripada kencan malam hari yang penuh perencanaan.

Mereka dengan senang hati merayakan Hari Valentine, jika acara itu sederhana dan hanya Anda berdua.

 YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."