Gigih, 3 Zodiak Ini Berani Mengambil Risiko

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita ke kafe usai bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita ke kafe usai bekerja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi sebagian orang di beberapa zodiak tanda air, pasangan idealnya adalah yang menawarkan rasa aman. Mereka mencari mitra yang mapan, andal, dapat diprediksi, dan stabil. 

Tapi, sebagian zodiak lagi menyukai yang sebaliknya. Tapi bukan berarti mencari yang tidak mapan, mereka suka orang yang berani mengambil risiko dalam hidup dan cintanya. Jika Anda termasuk salah satunya, kemungkinan pasangan ideal Anda adalah salah satu tanda zodiak ini.

Berikut adalah beberapa zodiak yang berani mengambil risiko dan suka hal-hal yang menantang dilansir dari laman Elite Daily.

1. Aries

Aries yang diperintah Mars paling nyaman ketika mereka mengambil risiko. Mereka hidup untuk tantangan, dan bagi mereka, setiap hari adalah kesempatan baru untuk petualangan dan pengalaman baru.

Naluri mereka tajam dan mereka suka mengikutinya dibandingkan harus mempertimbangkan banyak hal. Spontanitas ini biasanya memungkinkan Aries untuk mencapai tujuan mereka hanya dengan keberanian semata.

Mereka juga cenderung pindah dari satu hubungan ke hubungan lain dalam waktu cepat. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan bersedia mengambil risiko untuk mendapatkannya. Meskipun itu membahayakan mereka.

2. Leo

Leo suka mengambil risiko karena memiliki kepercayaan diri yang begitu kuat. Setiap gerakan mereka lakukan dengan keberanian. Mereka antusias, mempesona, dan karisma mereka biasanya menarik orang langsung ke mereka.

Jika Anda pernah mencintai seorang Leo, maka Anda tahu seberapa besar antusiasme mereka dapat menular, sehingga Anda mungkin juga menjadi pengambil risiko.

3. Sagitarius

Sagitarius suka mencari pengalaman baru, entah baik atau buruk, dan mengembangkan pikiran. Zodiak ini mendekati kehidupan dengan optimisme tinggi. Hal itulah yang membuat hati mereka terbuka dan penuh kasih.

Entah kebetulan atau tidak, mereka yang termasuk dalam golongan ini berada di bawah zodiak api, yaitu Aries, Leo, dan Sagitarius. Seperti elemen api, mereka adalah kekuatan alam yang dinamis dengan cara mereka sendiri.

Mereka membutuhkan bahan bakar untuk menjaga nyala api dan bahan bakar itu adalah pengalaman baru yang memperluas pikiran mereka. Mereka membutuhkan pengalaman baru untuk terus tumbuh. 

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."