Meutya Hafid Tertular Hobi Suami, Bersepeda tapi Beda Selera

Meutya Hafid. Instagram

kesehatan

Meutya Hafid Tertular Hobi Suami, Bersepeda tapi Beda Selera

Sabtu, 1 Februari 2020 13:59 WIB
Reporter : Mahardika Satria hadi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaMeutya Hafid menekuni olahraga bersepeda sejak tiga bulan terakhir. Kegemaran baru Ketua Komisi Pertahanan dan Luar Negeri DPR ini ternyata bermula dari hobi suaminya, Noer Fajrieansyah.

Sebelum mulai bersepeda, perempuan 41 tahun ini rutin berlari untuk melengkapi agenda dietnya. Kini, Meutya Hafid lebih rajin bersepeda. Dia bisa tiga kali menggowes sepeda dalam sepekan, sekali gowes minimal satu jam.

Kendati Meutya Hafid dan suami Noer Fajrieansyah, sama-sama menekuni hobi sepeda, keduanya memiliki selera berbeda. "Saya rutin bersepeda, sedangkan suami lebih senang mendandani sepedanya," ucap Meutya Hafid di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin, 13 Januari 2020.

Meutya Hafid. Instagram

Dari Noer Fajrieansyah yang menggandrungi sepeda lipat, Mautya Hafid belajar bagaimana mengurus sepeda, termasuk cara membersihkannya. "Kalau udah sering dipakai, tentu kita jadi sayang juga sama sepedanya," tutur mantan jurnalis yang kerap mengayuh sepeda polesan suaminya itu.

Meutya Hafid merasa cocok dengan hobi bersepeda karena bisa diatur sesuai dengan jam kerjanya yang tak menentu. Dia biasanya memanfaatkan waktu di sela rapat dengan bergeser ke kawasan Gelora Bung Karno, yang tak jauh dari kantornya.