Rutinitas Perawatan Wajah Wulan Guritno, Vampire Facial dan Laser

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wulan Guritno. Instagram/@wulanguritno

Wulan Guritno. Instagram/@wulanguritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Wulan Guritno terlihat awet muda menjelang usia 40 tahun. Dalam sesi obrolan Podcast bersama Deddy Corbuzer, Senin 13 Januari 2020 pemilik nama Wulan Lorraine Guritno ini buka-bukaan mengenai perawatan kulitnya.

Ketika banyak perempuan ikutan tren melakukan perawatan botox dan filler, perempuan kelahiran 14 April 1981 ini mengaku jika sampai sekarang belum pernah botox dan filler lantaran masih takut mencobanya. 

"Jujur, ya kalau sampai sekarang sih belum, tapi aku gak tahu nanti apakah suatu saat ternyata tertarik. Karena masih gimana ya kalau melihat wajah sendiri jadi beda," ucap Wulan Guritno dalam sesi podcast berjudul Yang Sexy Gue, Yang Repot Eloe tersebut.

Bukan berarti ibu tiga anak ini tak melakukan perawatan khusus untuk menjaga kesehatan kulit wajah sekaligus tampil awet muda. Wulan memiliki jadwal berbagai perawatan seperti vampire facial hingga akunpuntur yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

"Jadi aku tiap setiap bulan ada jadwal PRP (Platelet Rich Plasma), vampire facial. Misal, di bulan pertama aku perawatan untuk menaikkan kolagen, lalu selanjutnya skin booster bulan depannya pakai skin cocktail dan vitamin. Bulan depannya, laser untuk tightening, HIFU (High Intensity Focused Ultrasound), uthera," jelas Wulan, yang sering melakukan akupuntur di muka untuk menjaga sirkulasi peredaran darah.

Istri Adilla Dimitri ini mengaku pernah ditawarkan dokter untuk menggunakan filler. Namun, ia justru menunjukkan foto saat remaja, untuk meyakinkan bahwa bentuk wajahnya memang seperti itu kalau di-filler, wajahnya justru terlihat berubah. 

Tak hanya rutin melakukan perawatan wajah, Wulan juga melakukan olahraga secara rutin. Wulan  banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein seperti telur, ayam, dan protein shake.

"Aku enggak punya latihan yang pasti rutin, tapi kalau sekarang aku lagi minat sama latihan F45 menit jadi hampir setiap hari, ingin punya otot juga," tandas Wulan Guritno.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."