Irina Shayk Kembali Digandeng The Kooples Sebagai Desainer Tas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Irina Shayk berjalan di atas catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Burberry 2018 dalam acara London Fashion Week, London, 17 September 2018. Vianney Le Caer/Invision/AP

Model Irina Shayk berjalan di atas catwalk saat memperagakan busana musim semi/panas Burberry 2018 dalam acara London Fashion Week, London, 17 September 2018. Vianney Le Caer/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaIrina Shayk selama ini dikenal sebagai supermodel papan atas atau wajah merek prestisius di dunia. Tapi belum terdengar nyaring tentang karyanya sebagai desainer tas untuk merek asal Paris, The Kooples.

Di akhir Juli 2019, Irina Shayk mengunggah tiga foto dengan tas rancangannya di Instagram @irinashayk. Dari unggahan tersebut, kita menelusuri lebih lanjut kemampuannya dalam mendesain tas ternyata sudah dimulai sejak 2018.

Mantan pacar Bradley Cooper ini mendesain tas jenis bowling bag dilengkapi tali tas pendek berstruktur kuat seperti jenis tas kelly dan tas baguette. Masing-masing tas rancangannya mempunyai sentuhan modis yang mewakili ragam selera perempuan.

Bagi yang senang dengan nuansa penuh kerlip bisa memilih tas silver didukung warna pegangan yang kontras, yaitu hitam. Sementara yang hobi tas motif animal print, tas cobrak zebra bisa menambah koleksi tas di lemari. Untuk yang senang bergaya simpel, ada pilihan tas kulit buaya warna putih es.

Sebelum tiga tas ini, sebenarnya Irina sudah merancang tas jenis bowling bag juga pada Agustus 2018. Tetap di bawah naungan merek The Kooples, supermodel 33 tahun ini mendesain lebih dari lima koleksi tas dengan pilihan warna netral hingga pastel. Beragam ukuran pun tersedia mulai dari yang mini, medium, dan besar.

Desain tas kulit buaya ini juga simpel dilengkapi tambahan tali panjang serta dihiasi aksesori logam dan gembok. “Setiap kali Anda keluar rumah Anda selalu lupa membawa cermin,” jelas Shayk kepada laman Vogue tentang inspirasi aksesori logamnya.

“Bahan tas ini juga cukup lembut dan Anda bisa menaruh banyak barang bawaan dan tidak perlu khawatir merusaknya. Saya sering bepergian dan saya membawa banyak hal!- jadi hal itu penting,” ucapnya.

Irina Shayk bukan satu-satunya selebriti yang digandeng The Kooples sebagai desainer tas. Ada nama model Emily Ratajkowski, Ming Xi, Stella Maxwell, dan Zayn Malik.

Kemampuan mendesain secara alami ada dii setiap model, Stella menjelaskan, “Bertahun-tahun saya bekerja dengan model, saya sudah mengumpulkan banyak informasi tentang  proses kreatif di dunia fashion tanpa mencobanya.”

Stella dan Irina merilis desain mereka bersama-sama pada tahun lalu, dia berucap kepada British Vogue, "Itu adalah kompetisi yang menyenangkan karena kami memiliki kepribadian dan gaya yang sangat berbeda, sehingga desain kami tidak berbenturan." Stella menambahkan, "Tidak ada batasan untuk kreativitas."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."