Fashion Kasual Simpel Aktris Film Dignitate, Caitlin Halderman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Caitlin Halderman membintangi film horor DreadOut sebagai Linda. TEMPO/ Anwar Siswadi

Caitlin Halderman membintangi film horor DreadOut sebagai Linda. TEMPO/ Anwar Siswadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Caitlin Halderman semakin terkenal saat ia menjadi pemeran utama bersama Jeffry Nichol dalam film Surat Cinta untuk Starla yang diadaptasi dari single lagu Virgoun. Dara kelahiran 16 Juli 2000 ini tampil pertama kali dalam layar lebar bertajuk Ada Cinta di SMA saat berusia 16 tahun.

Setelah sukses dengan karakter Starla, di awal tahun 2020 ini Caitlin Halderman kembali didaulat menjadi bintang utama bersama Al Ghazali dalam film Dignitate. Film ini diangkat dari Wattpad (situs web cerita) dengan judul sama karya Hana Margaretha, yang mengisahkan Alfi yang diperankan Al Ghazali dan Alana oleh Caitlin Halderman. Mereka berdua teman sebangku di sekolah dan sering bertengkar karena kepribadian yang bertolak belakang.

Di luar karier seni perannya, Caitlin juga diketahui sebagai selebriti yang cukup aktif di media sosial terutama Instagram. Ia kerap mengunggah gaya berbusana yang didominasi potongan simpel dan kasual. Namun beberapa kali ia terlihat item fashion yang terkesan feminin seperti sling bag atau mini hand bag.

Berikut fashion simpel dan kasual ala Caitlin Halderman yang bisa Anda sontek untuk jalan-jalan atau liburan

1. Puffer jacket

Dalam pose ceria yang diunggah Caitlin di Instagram pada 14 Desember 2019, ia tampil simpel dan kasual dengan puffer jacket vintage dan celana legging hitam. Perempuan berambut panjang ini mengenakan backpack dan sneakers putih sebagai pelengkap tampilan yang kasual.

2. Rok mini simpel

Siapa bilang bergaya kasual tak bisa pakai rok mini? Dalam unggahan 10 Desember 2019 saat berkunjung ke California, ia mengenakan rok mini kotak-kotak warna blush pink dan sweatshirt warna broken white. Penampilan Caitlin makin feminin dengan sling bag hitam dari Kate Spade.

3. Jaket denim

Konsisten dengan gaya kasual terlihat dalam postingan Caitlin 25 Oktober 2019. Ia mengenakan jaket denim warna broken white. Sebagai bawahan ia pakai celana panjang hitam warna senada dengan hand bag dari Kate Spade.

4. Plaid shirt monokrom

Dalam unggahan 24 September 2019, Caitlin bergaya monokrom. Ia mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih, hot pants dan sepatu boot hitam. Tak ketinggalan ia memakai mini back pack warna khaki dari Kate Spade New York.

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."