Beda Fashion Aktris Utama saat Promo Akhir Kisah Cinta Si Doel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kemang Village XXI, Jakarta, Senin, 16 Desember 2019. TEMPO | Chitra Paramaesti

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kemang Village XXI, Jakarta, Senin, 16 Desember 2019. TEMPO | Chitra Paramaesti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel tayang di bioskop hari ini, Kamis, 23 Januari 2020. Film ini menjadi jawaban atas kisah cinta segitiga Si Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha).

Sebelum penayangan film, para pemain film kompak menjalani rangkaian promo film, contohnya saat jalan-jalan keluarga Si Doel naik Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline Jabodetabek pada 15 Januari 2020. Dua hari kemudian, diadakan mega konser bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel pada 17 Januari 2020. Pengisi acaranya antara lain Iwan Fals, Slank, Armada hingga Williana Saraswati atau Wizzy.

Selama menghadiri rangkaian promo tersebut, para pemain film tampak kompak memakai kaus yang sama. Dari beberapa unggahan di Instagram Si Doel Anak Sekolahan terlihat ada dua tema.

Ada kaus lengan pendek warna hitam dengan detail tulisan judul film di bagian dada, sementara kaus satunya berwarna biru muda, lengan pendek, dan bergambar wajah Zaenab dan Sarah.

Untuk padu padannya, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi memasukkan sentuhan masing-masing. Seperti apa padu padan gaya dua wanita yang ada di hati Si Doel ini?

Berikut sejumlah gaya dua aktris utama Akhir Kisah Cinta Si Doel mengulik unggahan Instagram filmnya

Outer jadi pembeda

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel bersama penyanyi Iwan Fals (mengenakan bomber jaket warna hijau army dan bertopi). Instagram/@sidoelanaksekolahan

Saat berfoto dengan musisi legendaris Iwan Fals, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi kompak memakai kaus biru bergambar wajah mereka berdua.

Pada foto yang diunggah 13 Januari 2020, mereka berdua tampak mengenakan bawahan yang sama pula, yaitu celana hitam. Rambutnya pun ditata dengan gaya yang mirip, digerai dan efek curly di ujung rambut. Pembedanya adalah outer atau luaran warna hitam yang dipakai Cornelia Agatha.

Bawahan jadi pembeda

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel bersama presenter Andre Taulany (paling ujung kanan). Instagram/@sidoelanaksekolahan

Saat promo film di chanel YouTube Andre Taulany, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnadi kembali kompak dalam pilihan kaus. Kali ini, mereka memakai kaus hitam dengan aksen tulisan judul film di bagian dada.

Cornelia tampil kasual memadukan kaus tersebut dengan outer hitam dan bawahan legging hitam, Alas kaki yang dipakainya terlihat sneakers hitam. Sementara, Maudy tampil feminin dengan bawahan rok model kain bermotif dan obi berwarna kecoklatan melingkar di pinggang.

Pada unggahan 12 Januari 2020 ini, keduanya kompak menata rambut dengan di-curly ukuran besar di bagian ujung rambut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."