Fashion Simpel Istri Irfan Setiaputra, Luthfiralda Sjahfirdi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan istri, Luthfiralda Sjahfirdi. Instagram/@setiaputrairfan

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan istri, Luthfiralda Sjahfirdi. Instagram/@setiaputrairfan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSBL PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menetapkan Irfan Setiaputra sebagai direktur utama. Penetapan itu dilakukan pada hari ini, Rabu, 22 Januari 2020. Berdasarkan penelusuran Tempo.co, Irfan merupakan lulusan S-1 Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung atau ITB.

Dulunya di ITB, ia terdaftar di angkatan 1989. Sejak lulus hingga kini, Irfan tercatat telah melanglang buana di sejumlah perusahaan di bidang teknologi informatika. Irfan tak hanya pernah memimpin perusahaan pelat merah, namun juga perusahaan swasta.

Selain dari rekam jejak karier-nya, kebersamaan Irfan Setiaputra juga menarik perhatian masyarakat.  Mengulik unggahan akun Instagram-nya, Irfan Setiaputra juga kerap membagikan kebersamaan bersama istri, anak, dan cucunya. Pada unggahan terbaru, 21 Januari 2020, terlihat pria 55 tahun ini baru merayakan ulang tahun pernikahan.

Irfan Setiaputra mengunggah foto bersama istri tercinta, Luthfiralda Sjahfirdi. Ia menuliskan di keterangan foto, “30 tahun penuh kebahagiaan dan …”

Dari unggahan akun Instagram Irfan Setiaputra pula, kita bisa menilik beberapa fashion simpel Luthfiralda Sjahfirdi.

1. Nuansa gelap

(kanan ke kiri) Irfan Setiaputra dan istri, Luthfiralda Sjahfirdi. Instagram/@setiaputrairfan

Pada unggahan 25 Mei 2019, Irfan Setiaputra dan Luthfiralda Sjahfirdi kompak berbusana nuansa gelap. Irfan tampak memakai kemeja warna hitam dan sang istri memakai atasan hijau army dan jilbab warna hitam. Ia mengenakan jilbab dengan gaya khasnya, diliitkan ke leher dan diikat. Ia tampak mengenakan kacamata dan memulas lipstik warna merah muda.

2. Tampilan serba merah tua

(paling kanan) Istri Direktur Utama Garuda Indonesia, Luthfiralda Sjahfirdi. Instagram/@setiaputrairfan

Saat sedang bersama cucu perempuannya, Luthfiralda Sjahfirdi tampak memakai gamis merah tua bermotif dengan warna jilbab serasi. Di bagian ujung gamisnya terdapat detail ruffle. Pada unggahan 19 Mei 2019, ia juga melengkapi penampilannya dengan tas berwarna senada

3. Dresscode keluarga

(kedua dari kanan) Irfan Setiaputra saat liburan bersama keluarga. Instagram/@setiaputrairfan

Saat liburan bersama keluarga, Irfan Setiaputra dan seluruh anggota keluarganya tampil kompak memakai kaus lengan panjang two tone, yakni abu-abu dan sentuhan biru tua di bagian lengan. Pada bagian bawah kaus terdapat tulisan The Irfans.

Pada penampilan kasual yang diunggah pada 10 Agustus 2019, Lutfiralda tampak memakai jilbab dusty pink dengan detail ciput dan aksesori kacamata. Untuk bawahannya, ia memakai celana biru tua ukuran besar. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal datar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."