Ragam Gaya Zaskia Sungkar saat Umrah, Ada Mukena dan Cadar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menjalani ibadah umrah sejak 17 Januari 2020. Instagram/@irwansyah_15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menjalani ibadah umrah sejak 17 Januari 2020. Instagram/@irwansyah_15

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menjalani ibadah umrah. Mengulik akun Instagram Irwansyah, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini diketahui berangkat umrah pada 16 Januari 2020 dari unggahan Instagram Irwansyah.

“Alhamdulillah bisa berangkat umroh lagi sm istri tercinta yang bertepatan dengan hari jadi kita yang ke-9 Semoga Allah melindungi kita dan semua yang mengaminkan,” tulis Irwansyah di keterangan foto.

Zaskia Sungkar membagikan sejumlah foto di sela-sela ibadahnya. Ia membagikan dua foto dan satu video bersama suami tercinta di hari yang berbeda.

Dari tiga unggahan tersebut, kita bisa melihat penampilan kakak Shireen Sungkar ini dalam menunaikan ibadah umrah-nya. Gaya tampilannya tampak bervariasi mulai dari mukena serba hitam, jilbab coklat hingga niqab atau cadar.

1. Mukena serba hitam

(paling kanan) Zaskia Sungkar berjumpa dengan temannya, Vivi Thalib saat melaksanakan ibadah umrah pada awal 2020. Instagram/@zaskiasungkar15

Dalam unggahan foto pada 19 Januari 2020, Zaskia Sungkar mengungkapkan kebahagiaannya bertemu sejumlah teman di Tanah Suci, di antaranya makeup artist Vivi Thalib. Zaskia maupun Vivi Thalib tampak serasi mengenakan busana serba hitam.

Jika Vivi Thalib tampak memakai abaya hitam dan jilbab hitam, Zaskia terlihat mengenakan mukena serba hitam. Perempuan berusia 29 tahun ini tampak membawa sajadah dan menjinjing tas kecoklatan.

2. Jilbab coklat muda

(paling kiri) Zaskia Sungkar. Instagram/@zaskiasungkar15

Dalam foto dengan latar belakang Kabah dari balik jendela, Zaskia berjumpa dengan drummer Rani Ramadhany dan Arlinda Bauty.

Dalam pose penuh keakraban itu, Zaskia tampak mengenakan busana coklat beserta jilbab dan ciput berwarna senada yang menjadi salah satu ciri khasnya.

3. Cadar hitam

Suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang menjalani ibadah umrah sejak 17 Januari 2020. Instagram/@zaskiasungkar15

Pada unggahan video 20 Januari 2020, Irwansyah dan Zaskia tampak berjalan bersama keluar dari suatu bangunan. Penampilan Zaskia Sungkar kali ini menggunakan niqab atau cadar warna hitam, selain jilbab kecoklatan. Sementara itu, Irwansyah tampak memakai baju putih.

Mengulik unggahan akun Instagram Irwansyah di hari yang sama, Pria berusia 35 tahun ini juga mengunggah foto Zaskia Sungkar dengan memakai cadar hitam dan berbusana warna abu-abu. Warna busana Irwansyah tampak serasi dengan Zaskia.

“Allah mencintai orang yang mau meninggalkan dunia, Malaikat mencintai orang yang mau meninggalkan dosanya, dan umat islam mencintai orang yang tidak tamak. – Utsman bin Affan,” tulis Irwansyah di keterangan foto.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."