Ciri Fashion Aktris Film Teman Tapi Menikah 2 Ini, Feminin Edgy

Aktris Mawar Eva de Jongh. Instagram/@mawar_eva

mode

Ciri Fashion Aktris Film Teman Tapi Menikah 2 Ini, Feminin Edgy

Selasa, 21 Januari 2020 11:35 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Nama Mawar Eva de Jongh mulai moncer sejak debutnya menjadi pemeran utama dalam film besutan Hanung Bramantyo "Bumi Manusia". Sebelumnya Mawar pernah bermain film juga seperti "Promise" dan "London Love Story". Film teranyarnya yang segera tayang adalah "Teman Tapi Menikah 2".

Dalam film arahan sutradara Rako Prijanto ini, Mawar de Jongh sapaan akrabnya menggantikan Vanesha Prescilla yang memerankan Ayudia Bing Slamet di sekuel film sebelumnya. Teman Tapi Menikah menceritakan kisah nyata cinta dua sahabat Ayudia dan Muhammad Pradana Budiarto menjalani kehidupan rumah tangga.

Selain fokus berakting, perempuan berusia 18 tahun ini juga kerap menghabiskan waktu bersama teman dan traveling mengulik akun Instagram ia. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan unggahan bertema Outfit of The Day (OOTD). Menilik akun Instagram ia, salah satu ciri fashion Mawar de Jongh didominasi warna hitam dan kuning mustard. Ia juga kerap bergaya feminin saat menghadiri premier film atau keperluan poster film yang segera tayang. Mau tahu?

Berikut fashion feminin edgy ala Mawar de Jongh saat mengulik unggahan Instagram ia

1. Jumpsuit ruffle

Aktris Mawar Eva de Jongh saat menghadiri gala premier film "Si Doel The Movie" pada Agustus 2018. Instagram/@mawar_eva

Menghadiri gala premiere film "Si Doel the Movie" pada Juni 2018, Mawar tampil stuning mengenakan tangerine asymmetric draped dress rancangan Maision. Jumpsuit dengan aksen ruffle di bagian dada yang memanjang hingga bagian bawah. Mawar menata rambutnya dengan sentuhan kepang dan dikuncir.

2. Kasual feminin dengan rok kontras

Aktris Mawar Eva de Jongh saat menghadiri launching official ost and trailer press film "Tumbal The Ritual" pada Juni 2018. Instagram/@mawar_eva

Hitam dan kuning menjadi warna yang sering dikenakan Mawar saat berbusana. Salah satunya saat menghadiri launching official dan trailer film "Tumbal Ritual" pada Juni 2018 memakai rok midi A line dengan perpaduan warna hitam dan kuning. Rok ini juga dilengkapi belt atau ikat pinggang. Untuk atasan, Mawar tampak mengenakan kaus lengan panjang 7/8.

3. Gaun off shoulders ruffle

Aktris Mawar Eva de Jongh saat menghadiri premier film "Serendipity" pada Agustus 2018. Instagram/@mawar_eva

Mawar de Jongh kerap tampil feminin saat menghadiri undangan gala premiere film, salah satunya saat ia datang di gala premiere film Serendipity pada Agustus 2018. Mawar tampak classy dalam balutan gaun midi off shoulders warna terracotta dengan aksen ruffle tingkat di bagian dada dan bawah gaun.

Ia menata rambutnya dengan kuncir kuda dan tema riasan simpel. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai anting hoop warna putih dan beberapa gelang perak di pergelangan tangan kirinya. Ia tampak mengenakan sepatu ankle strap berwarna putih. 

4. Gaun tulle bertingkat

Mawar Eva de Jongh berpose di atas vespa bersama Adipati Dolken dan menggendong bayi untuk poster film Teman Tapi Mesra 2. Instagram/@mawar_eva

Wajah campuran Mawar de Jongh tampak semakin kentara saat ia mengenakan gaun midi warna blush pink dalam gambar official poster film "Teman tapi Menikah 2". Film ini dijadwalkan tayang pada 27 Februari 2020.

Dalam poster, Mawar yang sedang duduk di motor vespa terlihat menggendong bayi tampak feminin mengenakan gaun berlapis tanpa lengan dengan detail tulle bertingkat di bagian bawahnya. Tampilan feminin itu dipadukan dengan alas kaki model sneakers.