Cuma Zoe Bell yang Berani Pose Tendangan Tinggi di SAG Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris dan stuntwoman Zoe Bell mengenakan gaun warna putih model wrap dress rancangan Leave Her Wilder saat menghadiri SAG Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Ahad 19 Januari 2020. Instagram/@cathypopejewellery

Aktris dan stuntwoman Zoe Bell mengenakan gaun warna putih model wrap dress rancangan Leave Her Wilder saat menghadiri SAG Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Ahad 19 Januari 2020. Instagram/@cathypopejewellery

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di antara barisan aktris dan aktor yang berpose bak model dan anggun saat dibidik kamera fotografer, ada satu bintang yang tampil sangat berbeda di momen karpet merah Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards pada Ahad, 19 Januari 2020. Pada gelaran ke-26 ini, aktris dan stunwoman atau pemeran penggganti asal Selandia Baru, Zoë Bell, memilih pose tendangan tinggi sembari memegang gaun panjangnya. So, memorable!

Zoë Bell tampil anggun dan simpel mengenakan gaun jenis wrap dress warna putih rancangan Leave Her Wolder, merek pakaian pengiring pengantin dan pakaian resor. Ia menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan emas dari Cathy Pope Jewellery. Perempuan berusia 41 tahun ini juga tampak membawa clutch keemasan. Untuk alas kakinya, ia memakai sandal stiletto pvc.

Zoë Bell menata rambut bobnya dengan digerai, di-curly, dan dibelah pinggir. Tema riasan perempuan kelahiran Pulau Waiheke ini terlihat minimalis dengan sentuhan eyeliner hitam dan lipstik nude sedikit efek glossy.

Aktris dan stuntwoman Zoe Bell berpose dengan kaki kirinya menendang tinggi ke samping saat menghadiri karpet merah SAG Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Ahad 19 Januari 2020. Instagram/@cathypopejewellery

Selain berpose tolak pinggang dengan tangan kirinya, ia memberikan momen menakjubkan yang spontan untuk para fotografer. Menurut laman Vogue, posenya seperti karateka ala karpet merah. Ia tampak mengangkat tinggi kaki kirinya sembari memegang gaun dengan tangan kirinya agar tidak terbuka.

Bagi kamu yang belum familiar dengan nama Zoë Bell, ia telah muncul dalam banyak film arahan sutradara Quentin Tarantino. Antara lain peran teranyarnya di film “Once Upon a Time ... In Hollywood”. Ia juga berperan sebagai pemeran pengganti aktris Uma Thurman dalam “Kill Bill”.  Selain itu, perempuan yang telah berkarier sebagai stuntwoman selama 28 tahun ini juga dipercaya sebagai pemeran utama di “Death Proof”.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."