Ulang Tahun ke-56, Michelle Obama Berdoa Ini Tahun yang Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dalam momen ulang tahun Michelle Obama ke-56, Barack Obama mengunggah foto kolase mesra dengan sang istri dan mengunggah di Instagram pada Sabtu, 18 Januari 2020. Instagram/@barackobama

Dalam momen ulang tahun Michelle Obama ke-56, Barack Obama mengunggah foto kolase mesra dengan sang istri dan mengunggah di Instagram pada Sabtu, 18 Januari 2020. Instagram/@barackobama

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMichelle Obama berulang tahun ke-56 pada 17 Januari 2020. Sang suami, Barack Obama memberikan ucapan dan unggahan mesra di media sosial. Menilik akun Instagram ia, Barack Obama mengunggah kolase empat pose berbeda dalam tampilan warna hitam putih.

Dalam foto tersebut, Michelle Obama terlihat memakai baju tanpa lengan dan menata rambutnya rapi ke belakang dengan sanggul modern minimalis. Sementara itu, Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama tampak mengenakan kemeja.

Dalam keempat foto, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 1992 ini saling mendekap mesra dan berpelukan. Obama terlihat dua kali mencium mesra pipi wanita kelahiran Chicago tersebut. “Dalam setiap pandangan, kamu adalah bintang @michelleobama. Selamat ulang tahun, sayang!” tulis Barack Obama di keterangan foto pada 18 Januari 2020.

Ibu Malia Ann Obama dan Natasha  Obama ini merespons dengan emoji wajah tersenyum dengan kecupan love.

Mendapat semua ucapan dan doa di hari ulang tahunnya, Michelle Obama pun merespons pada unggahan Instagram pada 18 Januari 2020.

“Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun yang indah! Dengan gadis-gadis di kampus, ulang tahun ini membawa perspektif baru — napas segar — di sepanjang perjalanan saya,” tulis perempuan kelahiran 17 Januari 1964.

Kedua putri Michelle dan Barack Obama kini berkuliah dan tinggal di asrama kampus Harvard, Amerika Serikat.

Ia pun mengutarakan harapannya untuk menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan teman. “Saya tak sabar untuk mencurahkan waktu yang berkualitas untuk teman-teman saya, diri sendiri dan tentu saja kepada suami. Saya ingin menjadikan tahun ini yang terbaik — tidak sabar untuk membuat Anda di sepanjang jalan,” tulis Michelle Obama.

Di awal tahun ini, Michelle Obama meluncurkan web series di IGTV Instagram yang berisikan kisah empat mahasiswa di tahun pertama. Tujuannya untuk memberi semangat, menginspirasi, dan memberi kekuatan bagi mahasiswa baru.

“Tahun pertama kuliah menarik, tetapi juga bisa sedikit menegangkan. Sebagai mahasiswa angkatan pertama, saya tahu betapa menakutkannya mencoba mempelajari tempat baru, mencari teman baru, sambil mencoba mencari tahu siapa Anda dan apa yang Anda inginkan,” tulis Michelle Obama di keterangan unggahan video pada 7 Januari 2020.

“Itu sebabnya saya sangat senang bekerja sama dengan @reachhigher @attndotcom untuk berbagi cerita tentang empat mahasiswa tahun pertama: Robert, Linette, Regan, dan Haseeb. Tak sabar menunggu kalian bertemu mereka dan belajar lebih banyak tentang seperti apa rasanya lompatan itu, hari demi hari. Jangan ke mana-mana!

Mengutip laman The Hill, Michelle Obama dikabarkan sebagai "wanita paling dikagumi" di Amerika Serikat pada tahun 2019, menurut sebuah jajak pendapat yang dirilis pada Desember 2019.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."