10 Brand Fashion Ini Bernilai Tinggi saat Dijual Kembali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tas tote Neverfull Louis Vuitton. us.louisvuitton.com

Tas tote Neverfull Louis Vuitton. us.louisvuitton.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat belanja fashion mulai dari pakaian, tas hingga perhiasan beragam tujuan kita. Bisa jadi untuk koleksi, menghadiahkan diri sendiri hingga untuk berinvestasi. Poin yang terakhir dapat dilakukan saat Anda membeli produk mewah tertentu. Nilai barang-barang tersebut cukup tinggi di pasaran saat dijual kembali, bahkan bisa lebih dari saat Anda membeli, jika itu koleksi terbatas. Apa sajakah itu?

Situs konsinyasi mewah TheRealReal merupakan platform online yang mengkurasi penjualan barang-barang mewah. Jutaan orang membeli tas mewah, perhiasan, pakaian, jam tangan, dan banyak lagi melalui situs ini selama dekade terakhir.

Dari data tersebut, TheRealReal menghimpun kesimpulan merek dan produk yang memiliki nilai tertinggi saat dijual kembali dalam laporan TheRealReal’s Luxury Resale Retrospective: The 2010. Apa saja itu?

Berikut 10 merek mewah beserta produknya yang bernilai jual tinggi saat dijual kembali, menurut TheRealReal, seperti dikutip dari laman Real Simple.

  1. Supreme: Hoodie box logo
  2. Goyard: Tas tote St. Louis
  3. Van Cleef & Arpels: Gelang Alhambra
  4. Hermès: Tas Birkin
  5. Louis Vuitton: Tas seri Neverfull
  6. Rolex: Jam tangan GMT-Master
  7. Tiffany & Co.: Gelang seri Bone Cuff
  8. Patek Philippe: Jam tangan Aquanat Travel Time
  9. Cartier: Gelang Juste un Clou
  10. Moncler: Moka Puffer Coat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."