Ramalan Shio di Tahun Tikus Logam, Penuh Kesehatan dan Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Shio (tabloidbintang)

Ilustrasi Shio (tabloidbintang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun 2020 yang merupakan Tikus Logam akan menjadi awal yang baik untuk semua shio, khusus bagi Anda yang sedang mencari cinta sejati dan ingin menghasilkan lebih banyak uang.

Setelah Tahun Babi Bumi 2019, Tikus adalah tanda pertama dari siklus 12 hewan dari astrologi Cina. Untuk alasan ini, 2020 dianggap sebagai tahun dimulainya lembaran baru. Menurut ramalan astrologi Cina, Tahun Tikus Logam akan menjadi tahun yang kuat, makmur, dan beruntung bagi hampir semua shio.

Mengutip dari berbagai sumber, setiap orang akan menunjukkan tekad mengenai tujuan, aspirasi, dan bahkan hobi mereka. Anda berpeluang untuk berkembang di berbagai bidang.

Mereka yang berencana untuk membeli real estate, memulai bisnis, atau menginvestasikan uang dalam proyek jangka panjang memiliki peluang besar untuk merasa puas di masa depan. Tapi berhati-hatilah, jenis inisiatif ini hanya akan berhasil jika direncanakan dengan cermat.

Tahun Tikus Logam akan membawa kita pada energi kreatif, energi yang dapat bermanifestasi dengan memenuhi banyak hal yang diinginkan dalam hidup Anda. Anda  memiliki kekuatan untuk menjadi siapa pun yang Anda inginkan.

Lalu bagaimana dengan nasib percintaan? Setelah 2019, tahun yang penuh dengan situasi tak terduga dalam masalah cinta, 2020 akan lebih damai. Dengan demikian, kehidupan cinta Anda memasuki jalur yang harmonis, dan komunikasi membantu mempertahankannya. Di sisi lain, pertengahan 2020 dibumbui dengan rasa tidak percaya di mana beberapa alasan mungkin ada antara lain karena kurangnya kejujuran.

Selain percintaan, di Tahun Tikus Logam semua shio akan menikmati kesehatan yang baik termasuk juga kondisi mental menjadi terus menjadi lebih baik. Olahraga masih merupakan obat terbaik dan itu harus dipraktikkan untuk menjaga tubuh dan mental tetap sehat.

Jika dilakukan dengan keteraturan tentunya akan memberi keuntungan bagi Anda yakni mengurangi biaya medis, membantu Anda memiliki tidur yang lebih nyenyak, dan meningkatkan produktivitas tugas sehari-hari.

Sepanjang tahun 2020, keberuntungan ada di pihak Anda, tetapi Anda perlu menjemputnya. Filosofi Cina mengatakan bahwa tidak ada yang lebih menakutkan bagi keberuntungan daripada ketika Anda meragukannya.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."