Kristen Stewart Memangkas Pendek Rambutnya Demi Film Underwater

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kristen Stewart dalam film Underwater yang tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 8 Januari 2020. gulfnews.com

Kristen Stewart dalam film Underwater yang tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 8 Januari 2020. gulfnews.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Underwater yang dibintangi Kristen Stewart merupakan fiksi ilmiah tentang misi bawah laut mulai tayang di bioskop mulai Rabu, 8 Januari 2020. Di film ini, Kristen Stewart bermain sebagai Norah Price, insinyur mesin yang bekerja di anjungan minyak di dasar lautan. Perannya di film ini menuntut segala sesuatu yang praktis, maka dia mencukur rambutnya, nyaris botak, dan mewarnainya jadi pirang.  

Film ini menjadi jawaban atas perubahan drastis gaya rambut Kristen Stewart pada 2017 lalu. Sebelum bermain di film ini, Kristen dikenal dengan rambut panjang dan tebal berwarna gelap.

Dilansir dari laman Business Insider, Kristen mengatakan perannya di film itu tidak memberinya banyak kesempatan untuk mengurusi rambut. Ia harus memakai helm pekerja untuk eksplorasi bawah laut setiap saat.

“Aku tidak akan bisa melakukan touch-up begitu aku memakai helm. Saya harus mencukur rambut saya,” kata dia.

“Tidak ada yang suka rambut bergoyang-goyang di leher masing-masing, dan rambut cepol atau yang lain tidak praktis saat memakai helm,” dia menambahkan.

Kristen Stewart dalam film Underwater yang tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 8 Januari 2020. gulfnews.com

Kristen mengaku tidak dipaksa untuk mencukur rambutnya. Ide ini datang dari dirinya sendiri, sesuatu yang sudah lama ingin ia lakukan.

"Aku ingin melakukan ini sudah sejak lama demi novel. Pada titik tertentu dalam hidupmu kamu ingin dapat melakukan itu,” kata dia sambil menggosok kepalanya. “Rasanya luar biasa. Aku ingin melakukan head bang sepanjang hari."

Aktris yang bermain di Charlie’s Angels ini mengaku merasakan kebebasan dengan rambut pendek. Meski demikian ia mengaku ada bagian dari dirinya yang berduka karena ia terbiasa dengan rambut panjang. Tapi ia mulai terbiasa.

Selain itu, semua fansnya juga teringat bagaimana bencinya ia saat harus mengenakan rambut ekstensi ketika bermain di Twilight. Penampilan rambut pendeknya di film Underwater ini sepertinya membuat dia lebih bahagia.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."