Ragam Gaya Rambut ala Younha, Keriting dan Berponi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Younha. Instagram

Younha. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Penyanyi muda Korea, Younha merilis mini album kelimanya bertajuk Unstable Mindset pada 6 Januari 2020. Lagu berjudul Winter Flower ini menarik perhatian lantaran dalam lagu tersebut Younha menampilkan RM dari BTS yang juga mengambil bagian dalam menulis lirik lagu.

Dilansir dari Soompi, lagu Winter Flower dengan cepat naik di tangga lagu iTunes di seluruh dunia, dan pada Selasa, 7 Januari 2020, lagu itu menduduki urutan nomor satu tangga lagu Top Songs di Amerika Serikat. Winter Flower juga menduduki puncak tangga lagu di lebih banyak wilayah di dunia.

Selain kemampuan menyanyi dan memiliki ciri khas fashion yang kasual, penyanyi kelahiran Seoul ini juga memiliki beragam gaya rambut mulai dari bob, curly atau keriting hingga berponi. Seperti apa penampilannya.

Mengulik Instagram Younha, berikut beberapa gaya rambut ia yang bisa kamu tiru

1. Curly Hair

 Younha. Instagram

Dalam unggahan foto di mini album, Younha tampil dengan curly hair atau rambut keriting. Tampilan keriting hanya pada bagian tengah sampai ujung rambut saja, sedangkan pada bagian atas rambut dibiarkan pada aslinya.

Tampilan ini membuat rambut perempuan 31 tahun ini tampak bervolume dan membingkai wajah dengan menawan.

2. Poni Tirai

 Younha. Instagram

Tampilan poni tak hanya milik mereka yang berambut panjang, Anda juga bisa membuat model lebih beragam seperti Younha yang kerap membuat gaya poni tirai.

Ia menatanya dengan membelah poninya di bagian tengah tampak seperti tersibak. Gaya poni seperti ini juga cocok untuk tampilan kasual Anda sehari-hari.

3. Poni Tipis 

Younha. Instagram

Poni tipis manis ala pemilik nama lengkap Go Yoon-ha ini tak hanya memberi efek manis, tapi juga membuatnya terlihat semakin muda. Agar tambah on point, Anda juga bisa melengkapinya dengan topi seperti yang Younha kerap kenakan.

Secara tatanan, Anda bisa menarik beberapa helai rambut bagian depan yang setengah panjang untuk memberikan gaya rambut ekstra terasa lembut pada ujung rambut Anda.

4. Medium Short Hair

 Younha. Instagram

Bagi Anda yang ingin tampil dengan model rambut pendek, tapi tidak ingin terlalu ekstrem, coba tiru potongan rambut Younha yang satu ini. Cukup memotong rambut sampai sebahu, berikan sedikit sentuhan volume, dan tambahkan poni samping, potongan in membuat Anda lebih feminin.

5. Sci-fi Hair

 Younha. Instagram

Potongan rambut pendek yang satu ini bisa diterapkan bagi Anda yang berwajah oval. Model rambut pendek dengan perpaduan gaya pixie cut dan under cut seperti Younha ini memang terlihat sangat edgy dan antimainstream. Gaya ini cocok bagi Anda yang punya preferensi khusus tampilan rambut yang tak sekadar lurus. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."