Karier Aquarius dan 3 Zodiak Ini Bakal Bersinar di Tahun 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam hal pekerjaan, pasti banyak orang berharap agar memiliki karier yang melejit di tahun 2020. Rupanya, kepala konten di laman Astrology dan Horoscope Stephanie Powell mengatakan bahwa tahun ini bisa menjadi tahun keberhasilan karier bagi beberapa pemilik zodiak ini. Apakah Anda termasuk di dalamnya?

Berikut empat zodiak yang diprediksi punya karier yang bersinar di tahun 2020

1. Aries

Aries memiliki keberuntungan yang tinggi untuk tahun 2020. Khususnya dalam hal karier, Powell mengatakan bahwa segala kerja keras selama tahun 2019 akan terbayar di tahun depan. Jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk pergi dinas luar kota, tahun 2020 adalah waktu yang tepat.

“Luar kota dan luar negeri siap menunggu kehadiran Anda,” katanya seperti yang dilansir dari situs Bustle.

2. Taurus

Sama seperti Aries, Taurus juga akan sangat berhasil dalam segi karier di tahun 2020. Menurut Powell, kebaikan itu akan mengarah pada serangkaian promosi, kenaikan gaji, dan penawaran untuk peran kepemimpinan baru.

"Pemilik zodiak Taurus akan mendapati status mereka meningkat sekarang," ucapnya.

3. Leo

Leo akan mendapatkan keberuntungan yang besar untuk tahun 2020. Mereka yang masih bekerja dengan status freelance dan pegawai kontrak diprediksi akan mengemban status pekerja tetap untuk tahun mendatang.

Meski demikian, Powell mengingatkan bahwa ini hanya bisa didapat jika sudah mengembangkan kemampuan semaksimal mungkin. Jadi, jangan salah langkah agar karier baik didapat.

4. Aquarius

Tahun 2020 adalah waktu keberuntungan karier bagi Aquarius. Menurut Powell, mereka akan mulai mendapat pengakuan dari perusahaan hingga dipromosikan. Aquarius juga tidak akan sombong dan justru menemukan diri mereka tetap dengan pekerjaan yang bisa membantu sebagian besar orang, bahkan jika itu bukan pekerjaan dengan gelar paling bersinar.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | BUSTLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."