Fashion Luna Maya Saat Pulang Kampung, Jumpsuit dan Bertopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

(kedua dari kiri) Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLuna Maya memilih pulang kampung menjelang akhir tahun 2019. Aktris dan pengusaha berusia 36 tahun ini mengunggah foto bersama ibundanya, Desa Maya Waltraud Maiyer dan keluarga kakaknya, Tipi Jabrik Noventin. Luna Maya merupakan bungsu dari tiga saudara. Kakak pertama Luna Maya ialah Sinaga Goatama.

Dari unggahan Luna Maya pada Senin 23 Desember 2019, ia menuliskan lokasi Sumberkima. Mengulik situs Sumberkima Hill merupakan vila dan resor privat di Bali Utara. Di foto tersebut, terlihat Luna Maya dan keluarga sedang menikmati minuman di luar ruangan dengan bentangan lukisan alam.

Ibu Luna Maya terlihat bergaya dengan hiasan kepala khasnya. Sementara itu, Luna Maya terlihat mengenakan jumpsuit pendek warna putih dengan topi jenis fedora brim hat warna coklat muda.  Disebut brim hat juga karena pinggiran topi ini lebih lebar dari fedora sebenarnya. 

Kakak keduanya juga terlihat memakai topi fedora. Bedanya, fedora yang dipakai Tipi Jabrik berwarna hitam. Di samping kanan Tipi Jabrik terlihat istrinya mengenakan baju merah dan kedua anaknya berbusana kasual warna putih.

Luna Maya menuliskan di keterangan foto, “Sunset.” Unggahan ini juga dibanjiri komentar para sahabatnya, antara lain presenter Ayu Dewi menuliskan, “Enaknyoooo.”

Saudari iparnya, Feby Jabrik, juga berkomentar dengan tiga emotikon hati berwarna hitam. Luna Maya pun membalas dengan emotikon yang sama. Unggahan ini sudah mendapatkan tanda suka lebih dari 133 ribu warganet.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."