Ciri Fashion Rachel Amanda di Film NKCTHI, Kasual Garis-garis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI mulai tayang di bioskop Selasa 2 Januari 2020. Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini diperankan oleh Rio Dewanto sebagai Angkasa, Sheila Dara memerankan Aurora, Rachel Amanda melakoni tokoh bernama Awan.

Ketiganya berperan sebagai kakak beradik dengan perjalanan cerita yang menarik. Rachel Amanda dalam film ini berperan sebagai Awan, perempuan yang gemar menulis puisi, yang nantinya kumpulan puisi itu ditujukan untuk anaknya.

Selain berbagi kilasan cerita, penampilan aktris kelahiran 1 Januari 1995 ini juga menarik ditelusuri. Jebolan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini tampil kasual dan dominan motif garis-garis ditelusuri dari video trailer film dan poster resmi film.

Penampilan itu tidak jauh berbeda dari karakter Rachel Amanda yang terlihat simpel dan klasik dalam berbusana. Saat mengenakan pakaian berwarna cerah atau kaya motif, ia minim aksesori dan lebih tone down

Mengulik akun Instagram ia, berikut fashion kasual garis-garis Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan di film NKCTHI

1. Monokrom garis-garis horisontal

Rachel Amanda. Instagram.com/@auroramanda95

Pertama kali poster NKCTHI dibagikan Rachel Amanda di Instagram pada 21 Oktober 2019 terlihat lukisannya menghadap ke belakang mengenakan baju garis-garis, sedikit menengok ke arah kanan, sembari memegang pesawat-pesawatan dari kertas.

Setelah unggahan itu, ia secara berkala membagikan bocoran filmnya lewat foto dan video. Dalam unggahan pada 30 November 2019, Rachel terlihat memakai baju garis-garis horisontal. Blus dengan kerah bulat itu memiliki lengan panjang model puff dan kerut di bagian bawahnya.

Untuk bawahannya, ia tampak mengenakan celana hitam. Terlihat pula ia memakai jam tangan warna hitam. Rambut hitam panjang tebalnya digerai rapi seperti ciri khasnya.

"Sudah ketemu Awan di dunia kerjanya, belum?" tulis Rachel pada keterangan fotonya.

2. Monokrom garis-garis vertikal

Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang mulai tayang di bioskop pada Kamis 2 Januari 2020. Instagram.com/@auroramanda95

Dalam satu adegan Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda terlihat berbincang sembari makan dengan Kale yang diperankan Ardhito Pramono. Sosok Kale ini akan mempengaruhi kehidupan Awan, sedikit bocoran bagi Anda yang belum menonton.

Rachel kembali berbusana monokrom garis-garis, tapi kali ini model garisnya vertikal. Ia juga terlihat memakai jam tangan warna putih.

3. Kombinasi garis-garis

Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI mulai tayang di bioskop pada Kamis 2 Januari 2020. Instagram.com/@filmnkchthi

Dalam unggahan poster di Instagram @filmnkcthi pada 2 Januari 2020, Rachel Amanda terlihat kemeja coklat dengan garis-garis putih. Garis vertikal menjadi dominan, diwarnai aksen garis horisontal di bagian lengan yang pendek. Motif kemeja ini bak menyerupai corak lurik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."