Ramalan Tahun 2020, Intip Tiga Zodiak yang Paling Beruntung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun 2020 bukan sekadar tahun baru, tetapi juga dekade baru. Peralihan dekade ini juga perlu diperhatikan. Menurut ramalan tahun 2020, ada tiga zodiak yang paling beruntung, yaitu Taurus, Virgo, dan Capricorn. Bukan kebetulan bahwa tanda-tanda Bumi itu mendapatkan sebagian besar keberuntungan tahun ini juga. Tapi keberuntungan mereka harus diiringi dengan kerja keras.

Tahun ini juga istimewa karena akan ada enam gerhana, lebih banyak daripada tahun-tahun biasa yang hanya empat. Beberapa planet akan mundur tahun ini, yaitu Merkurius, Venus, Mars, Jupiter, Saturnus, Neptunus, dan Pluto. Ini akan menjadi tahun yang menarik.

Dilansir dari laman Elite Daily, Rabu, 1 Januari 2020, berikut zodiak yang diramal akan beruntung di 2020.

1. Taurus: Tahun Kesungguhan dan Penuh Peluang

Taurus, apakah Anda siap untuk melangkah keluar dari zona nyaman Anda? Tahun ini Anda akan mendapatkan sebanyak pekerjaan. Ingin tahu bagian yang paling menantang? Selain hubungannya dengan Saturnus-Pluto, Venus yang menguasai Taurus juga akan mundur dari bulan Mei hingga Juni yang akan mempengaruhi zodiak Anda. Satu hal yang penting, mengakui nilai Anda akan jadi kunci yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan pada 2020.

2. Virgo: Tahun Mencintai Diri Sendiri

Ini adalah tahun di mana Anda memanfaatkan aspirasi diri sendiri. Apa aspirasi Anda? Kontribusi apa yang ingin Anda buat di dunia? Nasib Anda memanggil, jadi jangan takut untuk mengambil risiko yang diperlukan.

Uranus juga mengubah filosofi dan perspektif Anda. Jadi, pastikan untuk mengikuti panggilan Anda dan tetap berpegang pada jalan Anda. Venus juga akan mundur tahun ini dan itu akan mempengaruhi zodiak Anda yang mencari kesenangan, uang, nilai, dan hadiah unik. Setiap orang memiliki hadiah unik yang ingin mereka bagikan dengan seluruh dunia. Apa hadiahmu?

Capricorn: Tahun Metamorfosis

Zodiak ini jadi favorit benda langit di tahun ini. Jupiter yang melakukan perjalanan melalui zodiak Anda, membawa sukacita dan kelimpahan dalam hidup Anda. Akan ada enam gerhana pada 2020, dan tiga di antaranya akan mengaktifkan sumbu astrologi Anda sebelum node beralih ke Gemini-Sagitarius. Jadi bersiaplah untuk momen kejutan itu.

Selain itu, cobalah untuk tidak terlalu banyak bekerja pada tahun ini. Anda pandai dalam banyak hal, tetapi menjaga keseimbangan gaya hidup sehat tentu bukan salah satu dari yang Anda kuasai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."