Baju Renang Pilihan Nia Ramadhani, Hitam Berdetail Ruffle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liburan tahun baru Anda bersantai di pantai? Berarti sama pilihan Anda dengan artis Nia Ramadhani. Dari unggahan di Instagram ia sejak 29 Desember 2019, ibu tiga anak ini membagikan foto dengan suasana pohon kelapa, tepi pantai, dan dirinya sedang berendam di infinity pool.

Pada unggahan pertama, ia terlihat berpose dengan Theresa Wienathan atau akrab disapa Tere. Keduanya terlihat berbusana serba hitam.

Nia Ramadhani terlihat memakai baju renang one piece warna hitam dengan detail ruffle di bagian dada. Ia melengkapi penampilan santai dengan outer atau luaran panjang transparan warna putih. Ia berpose menghadap kamera sembari memajukan dan jinjit kaki kirinya serta menunjukkan tas anyaman bentuk bulat.

Tak lupa, kacamata hitam dengan aksen putih pada bingkai kacamata. Untuk alas kakinya, ia memakai sandal jepit dengan tali warna merah.

Tere yang berada di samping kirinya terlihat memakai jumpsuit hitam pendek dengan detail halterneck dan potongan V yang rendah. Dilengkapi outer hitam transparan dan sandal tali warna putih. Tere pun terlihat memakai kacamata hitam.

Pada foto yang baru diunggah 16 jam lalu, terlihat rambut Nia disanggul rapi ke belakang, tidak digerai dengan styling curly saat foto berdua dengan Tere ataupun kala berpose di tepi pantai.

Di unggahan terbarunya, Nia menuliskan di keterangan foto, "Ada beberapa nilai yang tidak boleh dikompromikan pada diri sendiri; Anda harus berani membela apa yang benar-benar Anda yakini, meskipun Anda berdiri sendiri."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."