Reva Octaviani, Gelandang Persib Putri Raih Pemain Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gelandang Persib Putri dan pemain terbaik Liga 1 Putri edisi pertama, Reva Octaviani (Persib.co.id)

Gelandang Persib Putri dan pemain terbaik Liga 1 Putri edisi pertama, Reva Octaviani (Persib.co.id)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gelandang Persib Putri, Reva Octaviani, mengaku sangat bersyukur dinobatkan menjadi pemain terbaik dan membawa timnya juara Liga 1 Putri 2019 pada Sabtu, 28 Desember 2019. Pemain bernomor punggung 8 itu pun mempersembahkan pencapaian tersebut untuk almarhum ayahnya dan juga bobotoh. 

Alhamdulillah, puji syukur pada kesempatan kali ini saya bisa mempersembahkan permainan terbaik dan alhamdulillah bisa mendapatkan gelar sebagai best player,” kata Reva di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Ahad 29 Desember 2019.

“Ini rasa syukur yang sangat tak terhingga. Saya sempat tak percaya. Saya persembahkan ini semua buat almarhum ayah, bobotoh, pelatih dan teman-teman semua yang telah mendukung,” ia menambahkan.

Di hadapan Komisaris PT Persib  Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Kuswara S Taryono, Reva berharap bisa tetap berseragam Persib Putri pada musim depan untuk mempertahankan gelar juara. “Semoga saya bisa mempertahankan gelar juara ini dan ini bisa menjadi motivasi buat teman-teman lainnya. Semoga kita tetap bisa bersama-sama di tahun depan,” tutur Reva.

 

HARI PRASETYO | PERSIB.CO.ID

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."