Rambut Kuncir Kuda ala Hailey Baldwin Bakal Mentereng di 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey BAldwin Bieber dengan rambut ekor kuda. (Instagram @haileybieber)

Hailey BAldwin Bieber dengan rambut ekor kuda. (Instagram @haileybieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ingat penampilan Hailey Baldwin di Met Gala 2019 dengan gaun merah muda punggung terbuka? Penampilan anggunnya di acara fashion amal memikat mata dari segi gaun hingga tata rambutnya. Ia menguncir rambutnya gaya ekor kuda yang terkesan terbelah dua. 

Dijuluki rambut ekor kuda facelift, kuncir ini membuat tulang pipi menonjol. Selain itu, bisa menonjolkan makeup dan pakaian yang sedang dikenakan. Gaya rambut ini diprediksi bakal tren di 2020, seiring dengan semakin banyaknya selebriti Hollywood yang muncul di depan publik dengan model rambut tersebut.

Apa istimewanya? Sekilas kuncir kuda ini terlihat biasa, Anda hanya mengikat rambut tinggi-tinggi. Tapi jika dilihat lebih dekat lagi, Anda akan melihat bahwa ujungnya melebar.

Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Kim Kardashian West menggunakan gaya itu belum lama ini. Lalu, Bella Hadid memamerkan gaya kuncirnya yang super tinggi, dikenakan dengan rok dan padanan crop top.

Belum lama ini penyanyi Katy Perry bergaya retro dengan gaun mini polkadot merah muda, dan rambutnya ditata seperti itu saat berkunjung ke India bulan lalu.

Mau mencoba gaya rambut ini? Anda bisa mengikuti tips yang dilansir dari laman Times of India, Kamis, 20 Desember 2019.

Pastikan panjang rambut Anda setidaknya sebatas bahu. Ikat rambut Anda ke atas, lalu gunakan hair spay dan sisir untuk menghaluskannya agar tetap rapi.

Bagi dua rambut yang telah diikat, masing-masing dilengkungkan ke arah yang berbeda. Gunakan jepit rambut untuk memastikan rambut tetap terbelah dua. 

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."