4 Fashion Indah Permatasari Saat Promo Si Manis Jembatan Ancol

Indah Permatasari ditemui saat gala premier Film Si Manis Jembatan Ancol di XXI Epiwalk, 13 Desember 2019. Film Si Manis Jembatan Ancol merupakan remake sebuah serial horor legendaris horor urban masyarakat Jakarta yang hits pada tahun 1973, 1993 dan 2017. Tempo/Nurdiansah

kecantikan

4 Fashion Indah Permatasari Saat Promo Si Manis Jembatan Ancol

Jumat, 27 Desember 2019 07:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Film Si Manis Jembatan Ancol resmi tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, 26 Desember 2019. Film hasil reboot yang pernah hits berjudul sama di era tahun 80 dan 90-an ini kembali mengisahkan tentang cerita rakyat arwah perempuan yang mati penasaran bernama Maryam.

Sosok Maryam atau Si Manis diperankan dengan total oleh aktris Indah Permatasari. Aktris yang sebelumnya terlibat dalam film Wedding Aggrement ini sejak awal Desember 2019 sudah keliling melakukan promo dan media visit.

Mengulik akun Instagram Indah Permatasari, perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini tampak konsisten dengan kaus hitam bertuliskan Si Manis Jembatan Ancol warna merah sebagai trademark busana saat promosi filmnya.

Tampilan atasan yang konsisten tak membuatnya hilang akal memasukkan sentuhan fashion lain. Ia terlihat memadukan dengan beragam bawahan dan outer atau luaran yang saling melengkapi dengan kausnya. Seperti apa? Yuk simak penampilan Indah saat promosi film Si Manis Jembatan Ancol di beberapa kesempatan.

1. Rok hitam motif bunga

Indah Permatasari. Instagram.com/@indahpermatas

Pada unggahan media visit 2 Desember 2019, Indah Permatasari kompak mengenakan kaus bersama pemeran lainnya dalam film antara lain Randy Pangalila dan Ozi Syahputra. Ia padukan kaus dengan outer warna abu-abu yang terlihat maksi atau oversized.

Untuk bawahannya, model video klip d'Masiv ini terlihat memakai rok hitam jenis midi skirt dengan motif bunga warna putih. Indah juga terlihat mengenakan aksesori dua gelang warna emas di tangan kanannya dan kalung emas dengan lionton kecil.

Rambutnya dibiarkan tergerai rapi dan pulasan makeup simpel. Terlihat lipstik warna merah menyala di bibirnya. Ia juga membawa tas dengan tali bentuk rantai.

2. Rok Batik

Indah Permatasari. Instagram.com/@indahpermatas

Dalam unggahan pada 8 Desember 2019 saat promo film di bioskop bersama Arifin Putra, Randy Pangalila, dan Ozy Syahputra, Indah kembali mengenakan rok celana motif batik. Rok celana model ikatan ini memadukan campuran coklat muda dan tua.

Untuk alas kaki, ia terlihat memakai flats shoes senada rok celana. Di penampilan ini, ia terlihat menata rambutnya dengan gaya bun dan tetap dengan sentuhan lipstik merah menyala di bibir.

Ia menuliskan di keterangan foto, "Memerankan "Si Manis" sosok yang legend sudah pasti berat buat saya. tapi saya bersyukur dikelilingi dengan teman-teman yang solid. Happy."

3. Jaket warna cerah

Indah Permatasari dan Arifin Putra. Instagram.com/@indahpermatas

Saat mempromosikan film ke salah satu satu stasiun Radio, Indah Permatasari yang didampingi Sutradara Si Manis Jembatan Ancol Anggy Umbara, Arifin Putra, dan Ozy Syahputra tampil lebih cerah. Peraih penghargaan pemeran pembantu terpuji Festival Film Bandung ini mengenakan jaket kasual warna kuning bermotif untuk melengkapi tampilan serba hitamnya. Ia juga terlihat memakai anting panjang.

4. Rok denim

Indah Permatasari. Instagram.com/@indahpermatas

Tepat di hari ini penayangan film Si Manis Jembatan Ancol, Indah Permatasari mengajak para followers untuk menonton melalui akun Instagram ia. Di kolase empat foto ini, Indah terlihat memakai bawahan rok denim dengan efek pudar dan aksesori kalung mutiara putih. Tak lupa, ia memulas lipstik warna merah di bibirnya.

"Ini penampakan Maryam kalau lagi gak di Jembatan Ancol. Ada yang mau dihantui sama Maryam?" tulis Indah.