Fashion Chelsea Islan Kompak dengan Rob Clinton Kardinal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan. Instagram.com/@robclintonkardinal

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan. Instagram.com/@robclintonkardinal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Chelsea Islan tengah menjalin cinta dengan politisi muda Rob Clinton Kardinal. Sebelumnya, Chelsea merajut cinta dengan putra Marini Zurmanis, Daffa Wardhana. Hubungan cinta Chelsea dan Rob diketahui publik sejak unggahan Rob di Instagram pada 20 Agustus 2019. Saat itu keduanya tampak menghadiri suatu pesta memakai busana khas India.

Sejak saat itu, politisi partai Golkar ini membagikan beberapa momen dengan bintang film Rudy Habibie itu. Di beberapa kesempatan, keduanya kompak mengenakan tema busana untuk menghormati suatu acara atau menyesuaikan tempat liburan yang dituju. Seperti apa kekompakan fashion mereka? Mari kita menilik bersama di unggahan Instagram Rob Clinton Kardinal.

1. Busana khas India

(kiri ke kanan) Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan. Instagram.com/@robclintonkardinal

Unggahan tanggal 20 Agustus 2019 ini menjadi momen perdana kemunculan wajah Chelsea Islan di Instagram Rob. Keduanya terlihat menghadiri pesta dengan tradisi India. Untuk menghormati si empunya hajat, keduanya tampil dalam balutan khas India.

Chelsea terlihat menawan dalam balutan sari dan dupatta yang dominan warna emas dan merah. Ia juga terlihat mengenakan kalung dan maang tikka bernuansa merah. Maang tikka merupakan hiasan kepala yang terletak tepat di belahan tengah rambut. Salah satu cirinya di tengah dah ada bentuk bulat mirip liontin kalung. Untuk melengkapi nuansa glamor dari warna emas, Chelse membawa clutch warna senada.

Sementara itu, Rob terlihat gagah mengenakan sherwani, yaitu jubah panjang untuk kaum laki-laki dengan detail bordiran emas di bagian dada. Pakaian ini identik dengan acara resmi. Sherwani yang dipakai Rob juga terlihat memiliki detail warna merah seperti sari yang dikenakan Chelsea.

2. Kimono

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan. Instagram.com/@robclintonkardinal

Dalam suasana luar alam Jepang, pasangan ini terlihat berpose tersenyum tidak menghadap kamera. Keduanya kompak mengenakan kimono, busana khas Jepang. Chelsea memilih kimono dominan merah muda bermotif, sementara Rob memakai kimono biru bermotif.

Rob menuliskan keterangan foto yang romantis di unggahan 12 Desember 2019 ini, “Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta saat kamu tidak bisa tidur, karena ini lebih baik daripada mimpi.”

3. Down jacket

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan. Instagram.com/@robclintonkardinal

Foto yang diunggah pada 26 Desember 2019, keduanya kompak mengenakan down jacket, pakaian wajib di musim dingin, dengan latar belakang pepohonan yang diselimuti salju. Rob pun menuliskan di keterangan foto, “Merry white christmas.”

Keduanya terlihat akrab dengan tangan Rob merangkul bahu Chelsea Islan. Busana Rob dominan warna putih, sedangkan Chelsea dominan abu-abu. Kompak pula mengenakan syal dengan gaya khas masing-masing. Chelsea pun terlihat mengenakan topi kupluk atau beanie hat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."