Fashion Liburan Najwa Shihab di Dubai, Sneakers Jadi Primadona

Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

kecantikan

Fashion Liburan Najwa Shihab di Dubai, Sneakers Jadi Primadona

Kamis, 26 Desember 2019 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaNajwa Shihab tengah menikmati libur akhir tahun 2019 di Dubai, Uni Emirat Arab. Presenter acara bincang-bincang Mata Najwa ini liburan bersama keluarga tercinta, termasuk keluarga kakaknya, Najelaa Shihab. Unggahan pertama Najwa Shihab saat liburan di Dubai pada 24 Desember 2019. Sneakers menjadi daya pikat dan menjadi benang merah pada unggahan bertema liburan selanjutnya.

Dalam cuaca hangat dan terik di Dubai, Najwa lebih memilih busana kasual dan edgy. Nuansa monokrom pun tetap mendominasi fashion liburan pilihan Najwa Shihab. Seperti apa padu padannya? Mari kita mengulik padu padan dari unggahan Instagram presenter berusia 42 tahun ini

1. Jaket hijau army

Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

Dalam tampilan unggahan pada 24 Desember 2019, Najwa Shihab bergaya kasual edgy mengenakan jaket hijau army yang lembut. Ia juga terlihat memakai baju dalam warna putih dipadu dengan celana abu-abu dengan aksen karet di bagian ujung celana.

Alas kaki yang dipakainya adalah sneakers warna kuning dengan detail tali oranye. Bisa dibilang ini fashion statement karena warna kontras dari busana yang dipakainya.

Ungahan ini juga ramai komentar sejawat dan rekannya. “Sepatunya gak tahaaaan…nitip satu, Na!...” tulis Yenny Wahid. “Ya ampun kuning,” komentar Meutya Hafid. Sementara si pemilik akun, menuliskan di keterangan foto, “Bermandikan cahaya matahari di #Dubai.”

2. Kompak pakai rok

Najwa Shihab dan Najeela Shihab. Instagram.com/@najwashihab

Najwa dan Najelaa Shihab kompak memakai rok saat berpose di City Walk Dubai. Najwa terlihat memakai rok biru tua selutut dipadukan atasan hitam turtleneck dan luaran jaket denim.

Istri Ibrahim Sjafrief Assegaf ini juga memakai kacamata hitam yang sama saat berpose di unggahan pertama. Najwa kembali mengenakan alas kaki sneakers, kali ini berwarna putih dan abu-abu.

Sementara Najeela Shihab memakai busana serba hitam dengan warna hijab yang kontras, yaitu merah. Di bagian pinggangnya terlihat detail ikat pinggang dengan tali panjang yang menjuntai. Najeela pun memakai sneakers warna yang sama.

3. Aksesori Kain Keffiyeh

Najwa Shihab. Instagram.com/@najwashihab

Saat berada di Gurun Pasir Al Madam, Dubai, Najwa Shihab terlihat modis berpakaian serba hitam dari jaket dan celana 7/8. Di foto sebelumnya, ia nampak memakai kaus lengan panjang warna putih. Tak lupa, ia memakai kacamata hitam untuk melindungi matanya dari terik matahari. Kali ini, ia memakai sneakers warna merah aksen putih.

Nuansa merah juga terlihat dari kain keffiyeh yang melilit di lehernya. Keffiyeh merupakan kain penutup kepala tradisional Arab ini biasanya berwarna putih merah maupun putih hitam motif kotak-kotak kecil hingga putih polos.