Fashion Liburan Menantu Ani Yudhoyono di Tengah Salju

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kiri ke kanan) Almira Tunggadewi Yudhoyono, Annisa Pohan, dan Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram.com/@annisayudhoyono

(kiri ke kanan) Almira Tunggadewi Yudhoyono, Annisa Pohan, dan Agus Harimurti Yudhoyono. Instagram.com/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLiburan kerap mewarnai agenda kegiatan di akhir tahun. Sebab akhir tahun dirasa waktu yang tepat untuk kumpul keluarga saat anak liburan sekolah dan orang tua rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan. Sejumlah selebritas dan figur publik sudah memulai liburan mengulik dari unggahan di media sosial mereka. Di antaranya para menantu mendiang Ani Yudhoyono, yaitu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Keduanya terlihat memilih negeri bersalju untuk menghabiskan waktu di akhir tahun. Mereka kerap berbagi keceriaan dengan putra-putri tercinta. Yuk, kita intip fashion mereka saat berada di tengah salju mengulik Instagram ia.

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

(kiri ke kanan) Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan Annisa Pohan. Instagram.com/@annisayudhoyono

Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2005 ini membagikan keceriaan keluarga saat liburan di Amerika Serikat. Annisa Pohan membagikan unggahan di Instagram pada 21 Desember 2019, sementara Agus Harimurti Yudhoyono berbagi di Instagram pada 18 Desember 2019.

Annisa membagikan kebersamaan dengan Agus dan putri mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono saat berjalan di kampus Harvard, Amerika Serikat, tempat Agus menempuh studi. Mereka mengenang saat-saat Almira mengejar tupai saat musim panas/semi.

Dalam tampilan foto berjalan sembari bergandengan tangan, ketiganya kompak mengenakan baju musim dingin dengan sentuhan merah. Annisa mengenakan long coat warna merah, sweater turtleneck warna hitam, dan alas kaki boots kulit warna hitam.

Di samping kanan ibunya, Almira tampil kasual dengan sweater warna putih dipadu dengan jaket warna merah dan legging warna hitam. Alas kaki yang dipakainya terlihat sneakers hitam.

Paling ujung kiri, Agus terlihat gagah dalam busana serba hitam dan sentuhan syal motif kotak-kotak warna merah. Agus juga tampak memakai boots kulit warna hitam dan bertali.

Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono

(kiri ke kanan) Ibas Yudhoyono, Gayatri Idalia Yudhoyono, dan Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

Istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas, Aliya Rajasa mengunggah kebersamaan liburan keluarga di Instagram pada 25 Desember 2019. Perempuan yang dinikahi Ibas Yudhoyono pada 24 November 2011 ini terlihat asyik bermain salju dengan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri.

Dalam foto yang dibagikan Aliya terlihat mereka bertiga kompak mengenakan down jacket warna putih untuk menghangatkan tubuh di hamparan salju. Belum jelas negara mana yang dikunjungi, apakah menyusul kakaknya Agus Yudhoyono atau mengunjungi negara lain yang tengah turun salju.

Pada foto yang diunggah satu jam lalu terlihat Aliya dan Gayatri kompak rambut dikepang. Ia pun menuliskan di keterangan foto, “Kepangan untuk saya dan mini saya.” Terlihat ia memakai jaket hangat dengan detail color blocking warna putih dan abu-abu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."