Gaya Liburan Natal Chelsea Olivia dan Putri di San Francisco

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Olivia, Natusha Olivia Alinskie, Glenn Alinskie. Instagram.com/@chelseaoliviaa

Chelsea Olivia, Natusha Olivia Alinskie, Glenn Alinskie. Instagram.com/@chelseaoliviaa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015. Pasangan yang sama-sama berkarier di dunia sinetron ini dikaruniai putri bernama Natusha Olivia Alinskie. Chelsea melahirkan Natusha dalam persalinan operasi caesar pada 9 September 2016.  Tumbuh kembang Natusha bisa kita telusuri di unggahan Instagram Chelsea, Glenn, maupun Instagram atas namanya yang dikelola oleh orang tuanya.

Selain mengintip pertumbuhan Natusha, kita juga bisa melihat aktivitas liburan hingga gaya busana keluarga ini lewat Instagram. Salah satunya momen liburan Natal tahun ini di San Francisco, Amerika Serikat.

Mengulik akun Instagram Chelsea Olivia, ia mengunggah foto liburan pada 20 Desember 2019. Di tampilan foto terlihat Chelsea dan Natusha tampak belakang sedang berjalan kaki sembari bergandengan tangan.

Nuansa merah muda

Ibu dan anak ini terlihat kompak memakai jaket hangat panjang nuansa merah muda dan sepatu boots coklat. Di bagian hoodie jaket hangat Natusha terlihat ada aksen telinga kelinci.

Kompak sentuhan warna merah

Dalam foto ini, Chelsea dan Natusha kembali kompak memilih warna busana. Chelsea terlihat memakai sweater kerah turtleneck warna merah dipadu jaket hangat panjang. Natusha terlihat menggemaskan dengan sweater warna merah pula. Glenn Alinskie pun terlihat mengenakan topi jenis baseball cap warna merah.

Chelsea menuliskan di keterangan foto yang diunggah 22 Desember 2019, “Thank you fotonya daddy @glennalinskie serunya jalan jalan bertigaan,ngalor ngidul.. coba-coba makanan sini (ada yg enak,ada yg biasa,ada yg Zong!!! Hahaha tp kita seneng karna ga dikejar kerjaan)”

Nuansa hangat

Dalam unggahan  23 Desember 2019, Chelsea terlihat chic dalam balutan gaun kasual hangat warna krem dan jaket hitam koleksi On-Gi. Chelsea juga terlihat memakai kacamata rayban hitam. Alas kaki pilihannya kali ini adalah boots bahan kulit warna hitam.

Tak kalah modis dari ibunya, Natusha terlihat keren dengan sweater rajut warna coklat muda dipadu legging hitam dan sepatu boots musim dingin warna coklat dari Elegard Shop. Ia juga mengenakan headband atau bando kain dari Baby Lynn World.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."