Gaya Sweater Keluarga Kim Kardashian West di Kartu Ucapan Natal

Foto kartu Natal 2019 keluarga Kim Kardashian. Instagram.com/k@kimkardashian

kecantikan

Gaya Sweater Keluarga Kim Kardashian West di Kartu Ucapan Natal

Senin, 23 Desember 2019 16:10 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Klan Kardashian Jenner acapkali menandai perayaan Natal setiap tahun dengan kartu ucapan Natal. Biasanya mereka menggunakan tema tertentu di sesi pemotretan. Tahun ini, Kim Kardashian memilih berfoto dengan keempat anaknya, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm, serta suami, Kanye West. Pemotretan kartu Natal ini dibagikannya pada pertengahan Desember 2019 silam.

Sebulan sebelumnya, Kim Kardashian sempat memberikan bocoran tentang tema foto keluarga dengan E! News. "Aku pikir kartu Natal ini hanya akan menjadi keluargaku, seperti aku, Kanye, dan anak-anak karena banyak yang harus dipertengkarkan semua orang," kata Kim Kardashian kepada E! News, dan mengungkapkan bahwa dia berencana untuk melakukan "sesuatu yang sangat keren dan nyaman."

Fashion ibu dan keempat anak ini terlihat kompak mengenakan sweater berwarna abu-abu dan kaus kaki. Hanya Kanye West yang menonjol dengan sweater putih dan kalung rantai emasnya.  Chicago dan Psalm terlihat mengenakan atasan tanpa lengan. Mereka berlima duduk di tangga warna putih di kediamannya.

Melansir laman Elite Daily, dari tampilan foto, Kanye West terlihat cool tanpa senyuman di wajahnya. Ia juga nampak berusaha membuat Chicago yang berusia satu tahun tersenyum dengan bantuan kue cokelat. Tapi putrinya memilih untuk terlihat fierce seperti ibunya.

Psalm yang berusia tujuh bulan terlihat menggemaskan dengan senyum kecilnya, tetapi Saint yang mencuri perhatian dengan senyum riang. North juga tampil dengan senyum manisnya.

Kehadiran foto keluarga ini mencuri perhatian para penggemar. "Kesederhanaan dan keindahan yang terbaik !!!" seorang komentator menulis, menyinggung pakaian bernuansa abu-abu yang serasi milik keluarga itu. Bahkan aktris Selma Blair turut memberikan komentar, "Begitu banyak cinta untuk keluargamu yang cantik." 

Jika Anda penggemar dan mengikuti seluk-beluk keluarga Kardashian Jenner, Anda mengetahui keluarga ini kerap membuat kartu ucapan liburan dengan berfoto bersama semua saudara kandung dan anak-anak mereka. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, kebiasaan ini telah berubah.

Misalnya pada 2016, tidak ada kartu Natal Kardashian, karena mereka mengalami kondisi yang sulit tahun itu. Sementara kembali pada 2017, terjadi pertengkaran antara Kim dan kakaknya,Kourtney selama syuting.

Penggemar akan mengingat pertengkaran verbal yang brutal antara Kim dan Kourtney yang berakhir dengan Kim mengatakan Kourtney adalah "yang paling tidak menarik untuk dilihat," dan semuanya tidak sama sejak saat itu.

YUNIA PRATIWI