Resolusi 2020 Julie Estelle, Rutin Olahraga dan Lebih Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estella saat sedang mengikuti kelas STRONG by Zumba. dok: PR

Julie Estella saat sedang mengikuti kelas STRONG by Zumba. dok: PR

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Julie Estelle populer di masyarakat saat ia membintangi film pertamanya, Alexandria. Ia berperan sebagai Alexandria dan beradu akting dengan dua aktor muda Indonesia, Fachry Albar dan Marcel Chandrawinata. Selain itu, Julie juga membintangi judul film jenis romantis hingga mistis, seperti Dealova, Filosofi Kopi, Milly & Mamet, Kuntilanak hingga Selamanya.

Catatan akting Julie juga diwarnai film genre aksi, seperti The Raid 2 dan Foxtrot Six. Bagi Anda yang menonton, pasti melihat gerakan laga Julie yang bertenaga. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku salah satu modal keluwesan gerakannya didapatkan dari rutin berolahraga.

Tidak hanya demi keperluan syuting, dalam keseharian pun adik Cathy Sharon ini mengaku gemar berolahraga. Meski mengaku tidak pernah menuliskan resolusi, ia memasukkan olahraga ke dalam resolusi 2020.

“Aduh aku tuh paling bingung kalau ditanya resolusi. Soalnya aku enggak pernah ada resolusi. Mungkin apa, ya. Lebih positif aja. Lebih rajin olahraga, lebih sehat,” kata Julie Estelle saat ditemui di acara taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 di Allianz, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat 20 Desember 2019.

Ia memaparkan lebih lanjut, “Sekarang juga olahraga, tapi harus lebih konsisten. Aku nge-gym aja selama 3-4 kali dalam seminggu.”

Mengulik akun Instagram perempuan berusia 30 tahun ini, salah satu olahraga yang digemarinya adalah zumba.

Ia menuliskan, “Aku selalu menantikan kelas @strongbyzumba! Kelas yang menyenangkan dengan intensitas tinggi ini memiliki musik yang bersemangat sehingga membuat aku semakin terpacu!” 

Kemudian, pada unggahan 23 Januari 2017 terlihat Julie dengan busana serba hitam berolahraga gym. Ia menuliskan di keterangan foto, “My playground @heintje_pojoh72.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."