Rutinitas Pagi Istri Donald Trump, Pilates hingga Mengurus Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Melania Trump bersama siswa sekolah membungkus hadiah Natal untuk disumbangkan ke Salvation Army, di Salvation Army Clapton Centre di London, Inggris, Rabu, 4 Desember 2019. Alastair Grant/Pool/REUTERS

Melania Trump bersama siswa sekolah membungkus hadiah Natal untuk disumbangkan ke Salvation Army, di Salvation Army Clapton Centre di London, Inggris, Rabu, 4 Desember 2019. Alastair Grant/Pool/REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut datangnya pagi, setiap ibu mempunyai rutinitas harian, tanpa terkecuali Melania Trump, istri Donald Trump. Ibu negara Amerika Serikat ini menjalani sejumlah aktivitas kebugaran, kecantikan hingga mengurusi keperluan sekolah putranya, Barron Trump.

Mengutip laman Cheatsheet, dikisahkan Melania Trump setiap hari bangun pukul 05.30 pagi. Agar rutin bangun sebelum fajar, ia menyiasatinya dengan tidur tidak larut malam. Bahkan, ia sering meninggalkan acara lebih awal agar tidak bangun kesiangan esoknya.

Kemudian, ia lanjutkan dengan menjalani olahraga ringan atau low impact, seperti latihan pergelangan kaki, pilates, dan jenis latihan lainnya. Mantan model kelahiran Slovenia ini lebih suka berolahraga di rumah ataupun kamar hotelnya saat traveling.

Usai berolahraga, ia memperkuat kondisi tubuhnya yang prima dengan smoothie dan aneka vitamin. Disebutkan untuk membuat smoothie, Melania menggunakan tujuh potong buah yang segar dan organik.

Bila tidak minum smoothie, Melania Trump memilih makan oatmeal. Biasanya, ia menambahkan rempah ke dalam mangkuk oatmel-nya. Ia meyakini hal tersebut memasok kandungan protein dan serat yang cukup untuk aktivitas hariannya.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump bersama istrinya Melania saat menghadiri acara penyalaan pohon Natal Nasional di Ellipse di seberang Gedung Putih, Washington, 6 Desember 2019. Pohon Natal dipasangi sekitar 50 ribu lampu dan 450 bintang putih berukuran raksasa, yang bakal menyala hingga 1 Januari 2019. REUTERS/Tom Brenner

Selain smoothie atau oatmeal, perempuan yang dinikahi Donald Trump pada 22 Januari 2005 ini juga mengkonsumsi vitamin dengan metode ACE yang kaya antioksidan dan membentengi tubuh dari beragam risiko penyakit. ACE adalah singkatan vitamin A, C, dan E.

Usai melengkapi rutinitas kesehatan, ia menyiapkan keperluan putranya yang berusia 13 tahun. Mulai dari membangunkan, menyiapkan sarapan, bekal makan siang hingga memastikan Pekerjaan Rumah atau PR Barron ada di dalam ranselnya, hal yang sama dilakukan sejumlah ibu di belahan dunia lainnya.

Setelah memastikan keperluan putranya, Melania Trump mulai merias wajahnya. Dikabarkan perempuan berusia 49 tahun ini membutuhkan waktu makeup selama 1 jam 15 menit. Salah satu produk kecantikan yang dipakainya adalah pelembap dengan kandungan oksigen.

Setelah mencuci wajahnya, ia menggunakan tonik vitamin C yang menyegarkan wajah, lalu krim pelembap oksigen yang juga kaya kandungan vitamin A, C, dan E. Melania Trump disebutkan menentang tindakan botox dan suntik pada wajah, ia menyatakan hidup sehat adalah kunci kecantikannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."