Gaun Menerawang Jessica Mila di Premier Film Imperfect

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Mila. Instagram.com/@jscmila

Jessica Mila. Instagram.com/@jscmila

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaImperfect resmi tayang hari ini, Kamis 19 Desember 2019. Film ini diadaptasi dari buku Imperfect: A Journey to Self-Acceptance yang ditulis oleh Meira Anastasia. Buku yang memotivasi wanita agar lebih mencintai diri sendiri dan menghargai ciptaan Tuhan. 

Dikisahkan sosok Rara yang diperankan oleh Jessica Mila yang tidak peduli dengan ejekan orang lain mengenai bentuk tubuhnya yang berbeda dari perempuan seusianya. Rara berpacaran dengan Dika yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Di mata Rara, Dika adalah sosok pacar yang berhati lembut menerima apa padanya. Namun kisah sejoli ini berubah ketika bos Rara yang diperankan oleh Dion Wiyoko memintanya untuk mengubah penampilan untuk kenaikan jabatan di kantor.

Sebelum kamu mencari tahu akhir dari film yang disutradarai Ernest Prakasa ini, mari kita tengok dahulu gaya aktris utama saat premier. Mengulik akun Instagram @jscmila, Jessica terlihat berani mengenakan gaun menerawang bermotif persegi warna kehijauan rancangan Sapto Djojokartiko.

Jessica Mila. Instagram.com/@jscmila

Gaun lengan panjang ini terdiri dari dua bagian. Bagian dalam gaun terlihat model gaun mini dengan model bustier warna coklat dihiasi manik-manik. Sementara untuk gaun lapisan luarnya terlihat menerawang dengan potongan kerah bulat dan detail ikatan pita di ujung lengan.

Rambut Jessica terlihat ditata ala bun dilengkapi sentuhan rambut menjuntai di kedua sisi wajahnya buatan tangan penata rambut Roslynn. Riasannya nampak flawless dengan pulasan lipstik warna merah muda dan eyeshadow warna peach berkat tangan dingin penata rias Upan Duvan.

Untuk melengkapi penampilannya, Jessica terlihat memakai perhiasan seperti anting dan cincin  koleksi Tasheen Diamond Art. Alas kaki yang dipakai Jessica Mila terlihat stiletto berujung lancip warna hitam mengkilap.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."