Ikut Tren, Najwa Shihab Bergaya Monokrom Pakai Sepatu Compass

Najwa Shihab memakai sepatu compass seri Vintage 98 di Tour Campus Jogja. Instagram.com/@temancompass.id

kecantikan

Ikut Tren, Najwa Shihab Bergaya Monokrom Pakai Sepatu Compass

Senin, 16 Desember 2019 22:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Sepatu brand lokal Compass sedang menjadi tren di kalangan anak muda masa kini. Sepatu bergaya vintage ini salah satu sepatu karya anak bangsa. Menurut Gladys Kahar, anak pendiri Compass Gunawan Kahar, merek sneakers asal Bandung ini sudah ada sejak 1998.

Namun, baru setahun terakhir ini, nama Compass mulai menggaung setelah rebranding. Bukan cuma itu, sepatu ini terbukti nyaman digunakan dan harga terjangkau untuk kalangan milenial. Dibanderol dengan harga 300 ribu rupiah, sepatu ini juga digemari para artis dan Influencer Indonesia, salah satunya Najwa Shihab.

Mengulik akun Instagram @temancompass.id terlihat presenter acara bincang-bincang Mata Najwa ini mengenakan sepatu Compass seri vintage 98. Duta baca ini tampak edgy mengenakan rok detail asimetris dan unfinished warna monokrom karya desainer asal Yogyakarta Lulu Lutfi Labibi dipadukan dengan kemeja warna putih.

Ia juga terlihat memakai anting dan jam tangan warna perak di tangan kirinya. Rambutnya ditata seperti ciri khasnya, digerai rapi dan poni menyamping ke arah kanan. Pulasan makeup istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini terlihat minimalis dengan warna lipstik matte warna merah muda.

Perempuan kelahiran 16 September 1977 ini mengenakan Compass seri vintage 98 saat melakukan road show ke kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta. Sepatu berwarna monokrom itu matching dengan gaya busananya yang modis dan edgy.

Selain sepatu Compass, menilik Instagram ia, Najwa juga kerap mengenakan sepatu brand lokal yang dipadankan dengan busana kasual atau etnik. Salah satu brand lokal yang beberapa kali dikenakan ialah merek SNKRS karya Anugrah Aditya.