Gaya Kompak Sarwendah dengan Kedua Putrinya, Ada Piyama dan Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarwendah bersama putrinya Thalia Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

Sarwendah bersama putrinya Thalia Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kerap tampil busana senada atau baju couple dengan pasangan? Sesekali coba tampil kompak dengan anak, seperti yang dilakukan Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu kerap terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan kedua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu. Gaya yang sama juga terlihat untuk seluruh anggota keluarga, termasuk Ruben dan putra angkat mereka, Betrand Putra Onsu. 

Mengulik dari akun Instagram Sarwendah, berikut sejumah busana kompak Sarwendah dengan Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

1. Ulang tahun pernikahan

Sarwendah kompak dengan putrinya, Thalia Putri Onsu, mengenakan gaun merah. Instagram/@sarwendah29)

 

Sarwendah dan Ruben merayakan hari pernikahan mereka pada 22 Oktober 2019. Di hari penting itu, Sarwendah tampak kompak dengan Thalia mengenakan gaun marun bergaya Victoria dengan aksen renda hitam dan kancing di dada.

Selain desain bawah gaun yang super mengembang seperti putri-putri kerajaan Eropa, bagian lengan atas gaun yang dipakai Sarwendah juga didesain mengembang atau puff. Gaun Thalia diberi sentuhan warna putih, selain merah di bagian bawah. Lengan gaun Thalia juga dibuat pendek, tidak panjang seperti Sarwendah.

“Foto sama princess @thaliaputrionsu sebelum tao mao disurprise-in,” tulis Sarwendah di keterangan foto.

2. Gaun coklat elegan

Sarwendah sering tampil kompak dengan dua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu. Instagram/@sarwendah29

Gaun coklat dengan aksen puff di bagian lengan ini berhiaskan renda hitam. Untuk kedua putrinya, lengan gaun dibuat pendek agar sesuai dengan usia mereka dan mencegah cepat berkeringat. Ketiga gaun merupakan rancangan desainer Ivan Gunawan yang juga sahabat Ruben Onsu.

Dalam penampilan elegan ini, perempuan 30 tahun ini memulas makeup bergaya flawless dengan rambut dikuncir rapi ke belakang. Sarwendah menuliskan di keterangan foto,” Princessnyaaa The Onsu.”

3. Gaya dengan piyama

Unggahan foto keluarga ini sepertinya sedang bersiap untuk beristirahat. Sarwendah tampil kompak dengan Thalia Putri Onsu memakai daster warna merah mudamotif bunga berukuran besar. Sementara suami dan putranya kompak memakai piyama biru kotak-kotak. Si bungsu Thania Putri Onsu terlihat mengenakan baju tidur putih bermotif polkadot kecil.

Pada unggahan 15 November 2019, Sarwendah terlihat tampil natural tanpa pulasan makeup dan mengerai rambut panjangnya.

MILA NOVITA | SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."