Hari Ini, Taylor Swift Ulang Tahun: Saya Tidak Takut Usia 30

Taylor Swift. Instagram.com/@taylorswift

ragam

Hari Ini, Taylor Swift Ulang Tahun: Saya Tidak Takut Usia 30

Jumat, 13 Desember 2019 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaTaylor Swift berulang tahun hari ini, 13 Desember 2019. Pelantun Blank Space ini memasuki usia 30 tahun. Belum ada unggahan terkait ulang tahun di Instagram Taylor Swift. Hal teranyar yang diunggah adalah foto-foto dirinya menjadi sampul majalah Billboard. Taylor Swift terlihat memakai kemeja putih kebesaran dengan pulasan warna lipstik merah bold di bibir. Ia juga terlihat memakai sejumlah cincin.

Namun lima hari sebelum ulang tahunnya, Taylor Swift mendapatkan kejutan di acara Jingle Bell Ball yang diselenggarakan radio Capital FM, London, Inggris. Perempuan kelahiran 13 Desember 1989 ini mendapatkan kue Connie the Caterpillar warna merah muda di backstage moment.

Presenter Capital Evening, Jimmy Hill memberi kejutan kepada Taylor Swift sebelum penampilannya. Setelah memberikan kue, ia menunjukkan hiasan dinding yang bertuliskan Happy B-Tay. Pacar Joe Alwyn ini pun berkomentar, “Aku suka ini, karena Taylor mulai dengan Tay. B-DAY berakhir dengan Day, itu seirama dengan Tay, kalian benar-benar hebat."

Taylor Swift diberikan kejutan ulang tahun lebih awal di acara Jingle Bell Ball pada 8 Desember 2019. Capitalfm/Global

Taylor Swift yang dikenal sebagai pribadi detail dalam bekerja mengekspresikan apresiasinya terhadap interior di belakang panggung. "Terima kasih sekali, ini sangat menggemaskan. Balon marble ini tinggi anggarannya dan bahkan di dalam balon ada confetti. Tidak ada detail yang hilang bagi saya!” ucap Taylor, seperti dikutip dari laman Capitalfm.

Di momen kejutan itu, Taylor Swift terlihat mengenakan gaun sequin dan manik-manik warna monokrom, perpaduan hitam dan putih. Gaun mini tersebut memiliki desain V neck yang sangat rendah. Gaun lengan panjang itu juga dilengkapi belt dengan buckle bentuk bulat berkilau.

Ia menata rambutnya dengan dikuncir dengan sentuhan messy style. Lipstik warna merah menjadi pusat perhatian dalam tema riasan simpelnya saat itu. 

Taylor Swift diberikan kejutan ulang tahun lebih awal di acara Jingle Bell Ball pada 8 Desember 2019. Capitalfm/Global

Sebelum menutup acara Jingle Bell Ball 2019, Taylor Swift terus menyatakan betapa bersyukurnya atas hadiah yang diterima. "Sangat menakjubkan semua detail, terima kasih, Anda telah membuat saya merasa begitu istimewa dan Anda yang pertama orang-orang merayakan hari ulang tahun saya," tutur salah satu nomine kategori Best Original Song in a Motion Picture di Golden Globes 2020.

Berbicara tentang ulang tahunnya yang ke-30 yang akan datang, Taylor Swift mengaku "tidak takut pada usia 30" dan pada kenyataannya "senang tentang hal itu, karena orang-orang mengatakan umur 30 itu adalah WAKTU".