Hailey Baldwin Dapat Kado Jam Tangan 2 Miliar dari Suaminya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua mereka. Instagram/@haileybaldwin

Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua mereka. Instagram/@haileybaldwin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Hailey Baldwin berulang tahun ke-23 pada 22 November 2019. Untuk merayakan hari istimewa sang istri, Justin Bieber memberikan kado jam tangan mewah Audemars Piguet Royal Oak Offshore. Pelantun lagu Baby itu mengunggah momen saat membeli jam tangan di Jadelle Beverly Hills, Amerika Serikat.

Mengulik akun Instagram @justinbieber, ia mengunggah video dengan durasi satu menit layaknya potongan adegan unboxing para keator konten. Dari video tersebut terlihat kotak yang bagian dalamnya berlapis kulit hitam itu menyimpan jam tangan berhiaskan berlian putih, mulai dari tali jam tangan hingga muka jam tangan. Begitu pula di bagian yang menunjukkan tanggal berhiaskan berlian.

Justin Bieber memberi hadiah jam tangan Audemars Piguet kepada istrinya Hailey Baldwin yang berulang tahun ke-23 pada 22 November 2019. Instagram.com/@justinbieber

Justin Bieber menuliskan di keterangan video yang diunggah pada 23 November 2019, “Harus mampir di @jadellebh untuk hadiah ulang tahun Hailey dari AP. Hanya yang terbaik untuk boo saya.”

Mengutip laman Pagesix, harga jam tangan mewah asal Swiss itu senilai US$ 155.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar. Harga menjulang tinggi itu tidak hanya karena berhiaskan berlian, tetapi juga karena poin pembuatan khusus sesuai permintaan klien.

Unggahan Justin Bieber saat ulang tahun istrinya, Hailey Baldwin, pada 23 November 2019. Instagram.com/@justinbieber

Kemudian di unggahan selanjutnya masih di hari yang sama, ia mengunggah kolase dua foto pernikahan yang berisi foto mereka berdua berciuman dan Hailey Baldwin mengenakan gaun rancangan Virgil Abloh.

Ia menuliskan di keterangan foto, “Selamat ulang tahun," tulis Bieber. “Kamu membuatku ingin menjadi lebih baik setiap hari! Cara kamu menjalani hidup sangat menarik .. ps kamu menghidupkan aku dalam segala hal. Musim depan BAYI."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."