8 Cara Menambah Gairah Suami saat Bercinta, Stimulasi Perut Bawah

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

cinta

8 Cara Menambah Gairah Suami saat Bercinta, Stimulasi Perut Bawah

Rabu, 11 Desember 2019 22:00 WIB
Reporter : Sehatq.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bercinta dengan suasana penuh gairah tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Saat Anda dan pasangan sama-sama terangsang, sesi bercinta lebih intim dan menakjubkan. Untuk mewujudkan hal itu, tak ada salahnya Anda mengetahui cara merasangsang suami bergairah saat bercinta.

Jangan ragu, untuk mencoba berbagai hal baru agar bisa menunjukkan pada pasangan bahwa Anda menginginkannya. Sebab, pria pun ternyata juga menyukai perasaan diperlukan dan diinginkan, terutama dalam hal seksual.

Berikut cara meningkatkan gairah seksual suami yang bisa Anda coba

1. Mulai sesi dengan menonton film dewasa bersama-sama

Banyak pria yang menyukai menonton film dewasa untuk meningkatkan mood bercintanya. Dengan menonton film dewasa bersama, maka kedekatan dengan pasangan akan semakin terbangun. Cara merangsang pria ini pun akan membuat Anda dan pasangan, semakin saling memahami kesukaan masing-masing soal bercinta.

2. Memberikan stimulasi di titik rangsang pria

Untuk membuat pria terangsang, Anda juga dapat mengeksplorasi bagian sensitifnya. Ada beberapa area yang menjadi titik rangsang pria, di antaranya kulit kepala, telinga, pusar dan perut bagian bawah, hingga leher.

3. Bicarakan kembali hal sensual yang dilakukan saat terakhir kali bercinta

Pria senang mendengarkan yang Anda rasakan dari sesi bercinta terakhir kali. Berbicara tentang seks, akan membuat pria terangsang dan ingin mengulangi pengalaman seru yang sudah dilewati sebelumnya.

4. Lakukan foreplay

Mengawali sesi bercinta dengan foreplay, akan menambah bumbu saat bercinta. Selain itu, foreplay juga bisa digunakan sebagai ajang merangsang pria agar ia lebih bergairah.

Anda bisa mencoba berbicara bahasa-bahasa sensual, seperti yang ingin Anda lakukan padanya saat sesi bercinta nanti. Anda juga bisa melakukan sebaliknya, yaitu memberitahu yang Anda inginkan saat bercinta.

Cobalah mendekat ke pasangan, seperti memeluk, bersentuhan dari kulit ke kulit, atau bahkan mandi bersama, untuk meningkatkan gairah seksual pria. 

5. Stimulasi G-spot pria

Meski G-spot pria tidak seterkenal G-spot wanita, bukan berarti area itu tidak ada.  Dengan menstimulasi area G-spot pria sudah pasti akan membangkitkan gairahnya untuk bercinta. G-spot dapat distimulasi melalui dua cara, yaitu melalui anus dan prostat.

Di dalam anus, titik ini terletak sekitar 5 cm atau 1 buku-buku jari di dalam rektum. Meski begitu, cara menstimulasi anus lebih berisiko dibandingkan dengan stimulasi prostat karena di dalam anus terdapat banyak bakteri.

Jika Anda lebih memilih untuk menstimulasi dari prostat, perhatikan garis yang terdapat pada kulit di tengah-tengah prostat. Menstimulasi area tersebut, hingga ke dekat area anus akan memberikan sensasi yang berbeda bagi pasangan. Namun, sebelum menstimulasinya, Anda bisa mulai dengan membicarakan hal ini kepada pasangan. Pastikan tubuh Anda dan pasangan dalam kondisi bersih. Selain itu, mengawali dengan pijatan pun menarik untuk dilakukan.

6. Masturbasi di depan pasangan

Selain dapat menjadi salah satu cara merangsang pria, masturbasi di depan pasangan juga akan membangun kedekatan yang lebih antara Anda dan pasangan. Masturbasi akan membuat Anda terlihat membutuhkan kedekatan dan kehangatan dari seseorang, sehingga pasangan akan berusaha untuk memenuhinya.

7. Bermain dengan kostum idaman pasangan

Pria memiliki fantasi seksualnya masing-masing, dan itu sudah bukan rahasia. Jadi, jika Anda ingin membuat pria terangsang, pasanglah kostum yang disukainya dan mulai ajak ia bermain lakon-lakon seru.

8. Jangan ragu untuk mengajak bercinta

Jika ingin mengajak pasangan untuk bercinta, selain dengan kode-kode sensual, sampaikan juga keinginan Anda secara langsung. Banyak pria yang tidak sadar bahwa pasangannya sebenarnya ingin bercinta karena tidak disampaikan secara langsung. Mendengar bahwa pasangannya menginginkannya, akan membuat pria merasa senang. Jangan ragu untuk menunjukkan kebutuhan seksual Anda di depan pasangan.

Anda dan pasangan juga perlu membangun kepercayaan dan kedekatan yang mendasar, agar sesi bercinta bisa berlangsung lebih intim. Komunikasikan segala hal dengan terbuka dan sisihkan waktu untuk memiliki waktu berkualitas berdua.   

SEHATQ