Ciri Gaun Pilihan Risa Santoso, Potangan A Line dan Aksen Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Risa Santoso. Instagram.com/@risasantoso

Risa Santoso. Instagram.com/@risasantoso

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana rektor termuda Institut Teknologi & Bisnis ASIA Malang Risa Santoso terbilang modis nan simpel. Saat beraktivitas di kampus, ia memakai busana atasan dipadu outer dengan bawahan celana panjang. Kala menghadiri suatu pesta, Risa mengenakan desain gaun A line ataupun pas badan.

Dari pilihan warna, Risa tampak memakai hitam, oranye, biru, hijau hingga pastel di beberapa kesempatan. Menyoal detail gaun, lulusan S2 jurusan pendidikan di Harvard University ini kerap tampil dengan motif bunga, geometris, hingga aksen ruffle.

Berikut gaun pilihan Risa Santoso mengulik unggahan di Instagram ia

1. Gaun hitam motif bunga

(paling kanan) Risa Santoso. Instagram.com/@santosorisa

Pada unggahan Minggu 8 Desember 2019, Risa Santoso mengunggah dua slide foto. Di slide pertama, ia terlihat berfoto dengan Michael Sugijanto. Risa tampil memikat dengan gaun desain A line warna hitam. Gaun tanpa lengan itu dihiasi motif bunga ukuran besar warna merah tua.

Risa juga terlihat memakai kalung dan anting. Di tangan kirinya, ia menggunakan gelang warna merah dan jam tangan. Warna merah menjadi kesatuannya saat itu dilihat dari pilihan warna pump shoes merah yang dipakainya. Di bagian sol high heels-nya terlihat ada aksen motif warna putih.

2. Gaun pastel dipadu outer organza

(paling kanan) Risa Santoso. Instagram.com/@risasantoso

Terlihat tetap didampingi Michael Sugijanto, perempuan kelahiran 27 Oktober 1992 ini terlihat mengenakan gaun pastel dipadu outer atau luaran bahan organza. Di bagian depan outer terlihat motif bunga warna keemasan dengan kerah beraksen pita.

Pada foto yang diunggah 25 Juli 2019, ia terlihat memakai jam tangan warna hitam. Tatanan rambutnya digerai dan di-blow. Tak hanya itu, gaya poni sampingnya juga menghiasi wajahnya. Dalam tampilan makeup flawless, ia terlihat memulas lipstik warna merah tua di bibirnya.

3. Gaun hitam aksen ruffle

(paling kanan) Risa Santoso. Instagram.com/@santosorisa

Pada unggahan 11 Mei 2018, Risa terlihat memakai gaun warna monokrom yang seragam dengan kedua temannya. Melihat suasana dan dekorasi ruangan, sepertinya Risa mendampingi temannya dalam acara tea pai, tradisi minum teh sebelum resepsi pernikahan dalam adat Tionghoa.

Risa yang berada di paling kanan terlihat memakai gaun potongan A line di atas lutut. Gaun one shoulder itu terlihat dihiasi ruffle di bagian dada dan perut. Untuk melengkapi penampilan elegannya, ia mengenakan anting panjang mutiara. Untuk pilihan alas kaki, ia memakai stiletto berjari terbuka warna hitam.

Tema riasannya saat itu tetap flawless dengan pulasan warna lipstik merah di bibir. Selain itu, terlihat riasan eyeliner hitam membingkai mata disertai lentiknya bulu mata. Rambutnya ditata dengan sentuhan curly dan poni sedikit bergelombang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."