Penampilan Eksentrik Billie Eilish di Hitsmakers Variety 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Billie Eilish menerima penghargaan Hitmaker of The Year dari Variety. Instagram/@billieeilish

Billie Eilish menerima penghargaan Hitmaker of The Year dari Variety. Instagram/@billieeilish

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBillie Eilish mencuri perhatian publik usai foto bersama dengan BTS, boyband asal Korea Selatan. Keduanya mendapat penghargaan Hitmakers Variety 2019, di Soho House, Hollywood, California, Amerika Serikat, Sabtu 7 Desember 2019. Bille Eilish meraih penghargaan Hitmaker of The Year, sedangkan BTS meraih penghargaan sebagai Group of The Year. 

Dalam video yang viral di media sosial, tampak penyanyi berusia 17 tahun itu merangkul pinggang salah satu personel BTS, yaitu Kim Taehyung alias V, dan dibalas dengan rangkulan di pundaknya.  Namun yang tak kalah menarik perhatian adalah penampilan Billie Eilish dengan gaya busana khasnya.  

Penyanyi “Bad Guy” ini datang dengan gaya khasnya, pakaian kebesaran dan rambut dengan highlight hijau yang dibiarkan tergerai. Ia mengenakan setelan jaket dan celana cokelat bermotif daun, bunga, dan ranting yang mengingatkan pada musim liburan. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata berlensa cokelat, hoop earrings, dan sneakers.

Billie Eilish di Variety 2019 Hitmakers, Sabtu (7/12). Instagram/@ramsaylaura

Dalam sebuah wawancara dengan V Magazine beberapa waktu lalu, Billie mengungkapkan alasannya selalu mengenakan pakaian kebesaran. Menurut dia, kebanyakan orang salah mengartikan gaya berpakaiannya. Mereka mengira ia memilih gaya tersebut karena tidak ingin terlihat seperti perempuan stereotip. Padahal, ia sendiri tidak peduli pada caranya berpakaian, mau feminin, girly, atau apa pun. “Saya memakai pakaian yang ingin saya kenakan,” kata dia.

Selain gayanya yang dianggap eksentrik di karpet merah, Billie Eilish juga menjadi perbincangan karena menerima penghargaan Variety's Hitmaker of the Year. "Aku tidak pernah berniat membuat hit," kata dia dalam pidatonya. Tak lupa ia uga mengungkapkan terima kasih kepada sang kakak, Finneas O’Connell yang juga tim penulis lagu-lagi hits Billie Eilish.


MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."