Fairuz A. Rafiq Dengar Pendapat Suami Saat Padu Padan Busana

Fairuz Arafiq. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

kecantikan

Fairuz A. Rafiq Dengar Pendapat Suami Saat Padu Padan Busana

Jumat, 6 Desember 2019 16:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kekompakan hubungan suami istri tercipta dalam berbagai wujud, termasuk yang dilakukan oleh Fairuz A. Rafiq dengan sang suami, Sonny Septian. Pasangan ini tampak sering mengenakan busana serasi, baik warna atau gaya.

Selain kompak dalam bergaya, Fairuz mengatakan jika selama ini ketika dia mengenakan busana dan hendak keluar selalu dilihat dulu oleh Sonny Septian. Menurutnya Sonny sangat perhatian soal penampilan dan ingin memastikan apa yang dipakainya terlihat baik.

"Apa yang aku pakai pasti suami komentar. Jadi pas aku milih pakai baju atau aksesori apa gitu dia yang langsung jadi penilai aku. Kalau misalkan dia bilang jelek gak cocok di aku, ya gak aku pakai," ucap Fairuz usai ditemui di acara fashion show Si.Se.Sa di Jakarta, Selasa 3 Desember 2019.

Menurut Fairuz, suaminya termasuk detail dan perfeksionis dalam urusan penampilan. Fairuz akhirnya ikut dilakukan Fairuz. "Jadi lama-lama terbiasa aja kalau saling nilai penampilan yang kita pakai kan demi kebaikan masing-masing dan bisa saling support," imbuh perempuan kelahiran 6 Maret 1986.

Menyoal fashion, Fairuz lebih memikirkan yang paling utama ialah kenyamanan. Tak terlalu melihat harga kalau memang bajunya nyaman akan dibeli, demikian juga kalau budget terjangkau tapi nyaman juga akan dibeli. "Jadi ya misalkan bajunya mahal, tapi aku gak nyaman ya gak akan aku beli," ujar dia.

Fairuz mengakui pakaian muslim zaman sekarang makin nyaman dengan berbagai gaya yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang. "Jadi bisa pilih yang sesuai kebutuhan atau gaya sesuai dengan umur kita," pungkas Fairuz.

EKA WAHYU PRAMITA