2019 Mnet Asian Music Awards, Itzy Tampil Chic Serba Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Girl band Korea, ITZY berpose saat menghadiri Music Awards atau MAMA 2019 di Nagoya Dome, Jepang, 4 Desember 2019. ITZY tampil bertema serba putih dengan gaun berbagai gaya. REUTERS/Kim Kyung-Hoon

Girl band Korea, ITZY berpose saat menghadiri Music Awards atau MAMA 2019 di Nagoya Dome, Jepang, 4 Desember 2019. ITZY tampil bertema serba putih dengan gaun berbagai gaya. REUTERS/Kim Kyung-Hoon

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - 2019 Mnet Asian Music Awards (MAMA) telah digelar di Nagoya Dome, Aichi, Jepang pada Rabu 4 Desember 2019. Ajang penghargaan musik terbesar di Asia ini dihadiri oleh sederet penyanyi kondang seperti Dua Lipa, Twice, Itzy, Mamamoo, BTS, GOT7 hingga JYP.

Di antara pengumuman pemenang MAMA 2019, grup perempuan Itzy berhasil meraih Best New Female Artist. Grup beranggotakan lima perempuan muda ini juga terlihat keren dan modis dalam balutan busana yang kompak berwarna putih saat melangkah di karpet merah. Hwang Yeji (Yeji), Choi Jisu (Lia), Shin Ryujin (Ryujin), Lee Chaeryeong (Chaeryeong), dan Shin Yuna (Yuna) mengusung konsep girl crush yang modis dan segar.

Mengulik akun Instagram @itzyfashion, Yeji menarik perhatian dengan syal sekaligus belt bulu-bulu. Disebutkan di Instagram tersebut, perempuan kelahiran 2000 ini memakai industrial waistcoat dari Off-White. Alas kaki yang dipakai Yeji adalah boots panjang selutut warna putih. 

Tatanan rambut Yeji dikuncir kuda tinggi seperti Ariana Grande dan pulasan lipstik warna peach. Ia juga terlihat mengenakan aksesori anting.

Selain Yeji, Lia tampil dengan rambut lurus hitam tergerai dihiasi aneka jepitan rambut di bagian atas. Lia juga terlihat memakai anting panjang, gelang, dan cincin. Lia mengenakan gaun high neck strappy dress koleksi Balmain. Untuk pilihan alas kaki, Lia memakai sepatu jenis lavish pumps dari Jimmy Choo.

Sementara itu, Ryujin tampil segar dengan rambut diwarnai blonde. Ia terlihat modis mengenakan busana dari Balmain yang terdiri dari atasan detail kancing dan cutout di bagian dada dipadukan dengan rok mini dihiasi aksen buckle. 

Selanjutnya Chaeryeong terlihat edgy dengan balutan feather trim wool jacket. Aksen kancing perak di bagian depan dan detail bulu di sisi bawah jaket  membuat Chaeryeong semakin glamor.

Terakhir, Yuna mengenakan atasan lengan panjang dengan detail turtleneck dan lengan puff dipadu celana panjang putih disertai belt perak. Tatanan rambutnya dibuat kuncir kuda tinggi dan dikeriting untuk menciptakan volume pada rambut.

Melansir dari berbagai sumber, Itzy resmi memulai debut pada 12 Februari 2019 dengan mengeluarkan single perdana berjudul IT’z Different. Dengan lagu debutnya Dalla Dalla, Itzy berhasil meraih trofi pertama di panggung musik Mnet M!Countdown. Itzy merupakan grup perempuan yang paling cepat mendapat trofi di program musik mingguan yang sebelumnya dipegang oleh IZE*ONE.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."