Chloe Grace Moretz Pilih Yoga dan Meditasi: Hidup Sunyi Sebentar

Chloe Grace Moretz. Instagram.com/@chloegmoretz

ragam

Chloe Grace Moretz Pilih Yoga dan Meditasi: Hidup Sunyi Sebentar

Senin, 2 Desember 2019 11:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Masing-masing dari kita memiliki ritual pagi hari untuk menciptakan mood positif selama seharian sekaligus merawat kesehatan tubuh maupun jiwa. Ada yang memilih menyesap kopi, teh, berolahraga lari di sekitar rumah ataupun pergi ke gym. Aktris Chloe Grace Moretz juga punya ritual pagi hari, yaitu yoga dan meditasi.

Pemeran Cassie di film The 5th Wave ini memilih yoga dan meditasi untuk kesehatan tubuh sekaligus menjaga pikiran positif dalam dirinya. Pastinya. Mengintegrasikan yoga dan meditasi ke dalam hidup saya, dan menemukan jenis latihan spiritual sangat penting bagi saya. Anda belajar hidup dalam kesunyian sebentar ... Itulah yang benar-benar membantu meditasi bagi saya,” ungkap Chloë, seperti dikutip dari laman Byrdie.

Bagi aktris berusia 22 tahun ini, yoga dan meditasi bisa mengatasi tekanan dan sorot mata publik  bernada negatif kepada dirinya. Ia sadar betul itu menjadi bagian risiko pekerjaan sebagai aktris maupun bintang iklan.

Lebih lanjut ia berkisah, “Saya mulai memaksakan diri untuk mengintegrasikan yoga ke dalam ritual pagi saya. Yakinlah, Anda mematikan alarm, tetapi sebelum Anda melihat ponsel, Anda bangun dari tempat tidur, dan lakukan latihan yoga. Pada saat itu Anda terhubung dengan begitu banyak hal spiritual. Hal itu akan membuat Anda memulai hari dengan tenang, tidak terburu-buru, penuh lelah hingga penat saat membuka mata.”

Aktris Chloë Grace Moretz merintis karier sejak usia enam tahun lewat aktingnya dalam film horor The Amityville. Namanya kian populer lewat perannnya sebagai Hit-Girl dalam film Kick-Ass pada 2010. Selain dunia perfilman, aktris berusia 22 tahun ini juga dipercaya membintangi iklan produk kecantikan, yaitu SK-II dengan hastag #BareSkinProject.