Black Friday, Promo Diskon Hingga 60 Persen untuk Bra dan Parfum

Ilustrasi obral Black Friday. REUTERS/Jonathan Alcorn

ragam

Black Friday, Promo Diskon Hingga 60 Persen untuk Bra dan Parfum

Jumat, 29 November 2019 18:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaBlack Friday merupakan perayaan hari belanja satu hari setelah Thanksgiving. Dilansir dari history.com, istilah Black Friday digunakan pada tahun 1950-an oleh para polisi di kota Philadelphia untuk menggambarkan kekacauan yang terjadi sehari setelah Thanksgiving.

Hal ini terjadi lantaran gerombolan pembeli dan wisatawan membanjiri kota untuk berbelanja. Selain itu, mereka juga berbondong-bondong datang dan menyaksikan pertandingan bola yang selalu dilaksanakan pada Sabtu setiap tahunnya.

Namuun kini hal itu tidak terjadi lagi, yang tersisa adalah tradisi belanja dengan diskon menggiurkan di Jumat setelah merayakan Thanksgiving pada Kamis. Tradisi yang berawal dari Amerika Serikat ini turut merebak ke mancanegara, termasuk Indonesia. Bukan kekerasannya yang ditiru, melainkan diskon besar-besaran untuk memuaskan para pelanggan. Bila Anda tertarik belanja bertepatan pula dengan tanggal gajian Anda (mungkin), manfaatkan diskon dengan bijak dan cerdas, ya.

Melansir Instagram Katalog Promosi dan sumber lainnya, berikut sejumlah info terkait diskon dengan tema Black Friday.

1. Onmezzo.com

Onmezzon.com memberikan penawaran diskon hingga 70 persen dalam Black Friday Sale. Penawaran ini berlaku dari 29 November hingga 1 Desember 2019. Brand apa saja yang ada di Onmezzo.com, yaitu Wakai, The Little Things She Needs, Keds, Paul Frank, Stod, dan Shaga.

2. Wacoal

Beda dengan onmezzo.com sebagai situs belanja online, diskon yang diberikan brand pakaian dalam wanita, Wacoal berbeda untuk sejumlah produk untuk pembelian di gerai. Di antaranya Wacoal Chrome Mini Korset dari Rp 250.00 menjadi Rp 100.000. Lalu, ada Wacoal Best Seller Bundles dari Rp 660.000 menjadi Rp 198.000. Untuk semua lingerie, kamisol, body shaper, diskon mencapai 60 persen. Anda pun berkesempatan mendapatkan voucher 10 persen. Tertarik belanja?

3. The Body Shop

The Body Shop juga memberikan promo Black Friday. Melansir dari Instagram Stories resmi @thebodyshopindo, khusus pembelian 29 hingga 30 November 2019 di gerai The Body Shop di seluruh Indonesia akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen. Namun, dengan syarat pembelian minimal dua barang, kecuali perawatan kulit, hadiah, dan kemasan mini.

4. The Guardian

Sedang membutuhkan obat-obatan dan makeup? Ini saat yang tepat untuk mengunjungi The Guardian. Mereka mengadakan promo sejumlah barang dengan potongan harga hingga 30 persen, yang berlaku 29 November hingga 1 Desember 2019. Ekstra uang kembali 20 persen juga diberika, jika melakukan pembayaran dengan Go-pay.

SILVY RIANA PUTRI | SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA