Gaya Busana Princess Megonondo Selama Karantina Miss World 2019

Miss Jambi Princess Megonondo dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 menggantikan Alya Nurshabrina. Instagram/@missindonesia

kecantikan

Gaya Busana Princess Megonondo Selama Karantina Miss World 2019

Jumat, 29 November 2019 14:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Princess Megonondo Miss Indonesia 2019 tengah menjalani masa karantina Miss World 2019. Dalam unggahan Princess di Instagram pada 19 November 2019, ia berbagi gaya penampilannya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sebelum bertolak ke London. Sulung dari dua saudara ini terlihat mengenakan busana serba hitam dengan fur putih sebagai penghangat tubuh.

Mengutip laman Miss World, kontes kecantikan dengan jargon beauty with a purpose ini bakal menggelar malam grand final pada Sabtu 14 Desember 2019 di ExCel London, Inggris, dan masa karantina dimulai sejak 20 November 2019.

Selama berada di London, Princess beberapa kali membagikan rangkaian kegiatannya di Miss World 2019. Di unggahan terbaru Princess Megonondo pada 29 November 2019, ia bersama miss dari negara lainnya termasuk ke dalam Green Team dalam sesi Sport Challenge yang juga menjadi penilaian nantinya. Sebelum unggahan suasana olahraga tersebut, kita bisa mengulik fashion Princess Megonondo yang modis dan keren.

Berikut tiga gaya Princess Megonondo dengan tas buatan lokal Warnatasku Indonesia

1. Setelan senada yang chic

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo menjadi wakil Indonesia dalam ajang pemilihan Miss World 2019 di London. Instagram.com/@princessmegonondo

Pada unggahan 20 November 2019, Princess Megonondo terlihat berfoto di luar ruangan dengan suasana daun-daun berguguran dari pohon. Ia tampil keren dengan setelan warna biru, Untuk dalaman, ia terihat memakai baju dengan kerah turtleneck.

Dalam foto ini, ia terlihat memegang tas dari label lokal Warnatasku Indonesia berwarna biru dengan motif membentuk tanda silang. Tas model persegi panjang itu dilengkapi dua tali, yaitu pendek dan panjang.

Gaya rambut lulusan International Business di Binus International University ini terlihat digerai rapi dan dibelah tengah. Ia juga memakai perhiasan dari UBS Gold. Untuk alas kaki, sedikit nampak ujung sepatu berjari terbuka warna nude.

2. Gaun pesta

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo menjadi wakil Indonesia dalam ajang pemilihan Miss World 2019 di London. Instagram.com/@princessmegonondo

Saat menghadiri makan malam amal ke-130 tahun Grand Order of Water Rats, Princess tampil anggun mengenakan gaun berkilau rancangan Vivi Valencia. Gaun yang menonjolkan lekuk tubuhnya memiliki detail bebatuan di bagian lengan dan kerah model turtleneck. Ia juga terlihat memakai anting panjang dari UBS Gold.

Di penampilan kali ini, perempuan 19 tahun ini kembali mengenakan tas koleksi Warnatasku Indonesia. Clutch kombinasi warna putih dan coklat ini memiliki detail pegangan tas berukuran pendek.

3. Blazer satin batik

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo saat mengunjungi Oxford University sebagai rangkaian kegiatan Miss World 2019 di London. Instagram.com/@princessmegonondo

Saat berkunjung ke Oxford University, Princess tampil dengan sentuhan batik. Ia terlihat feminin edgy mengenakan gaun satin turtleneck dipadu luaran blazer batik satin dengan detail emas prada.

Untuk pilihan tas, Princess kembali mengenakan tas coklat dari koleksi Warnatasku Indonesia. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu boots kulit hitam setinggi lutut. Boots berujung lancip itu memiliki detail chunky heels.

Gaya rambut Princess kali ini dibuat model bun dengan detail helaian rambut di kedua sisi wajahnya. Tema makeup flawless dengan pulasan lipstik merah muda matte kian memancarkan aura muda dara kelahiran 30 Agustus 2000 ini